Sukses

Fashion

Intip Gaya Shaloom Razade, Putri Wulan Guritno yang Tampil Sederhana saat Hadir di Peluncuran Sepatu Playboy x Muklay

Fimela.com, Jakarta Shaloom Razade salah satu anak artis yang kerap tampil stylish. Ternyata, anak Wulan Guritno pun tips and triknya, lho.

Shaloom mengaku jika hal pertama yang ia pilih ketika memilih outfit dari atasan hingga alas kaki ialah kenyamanan. Maka, untuk urusan harga tidak terlalu dipikirkan dari murah hingga mahal yang terpenting adalah kenyamanan dan cara memadupadankan.

“Kalau katanya beauty is pain, tapi kalau kaya aku yang penting nyaman tidak risih. Untuk urusan harga juga tidak terlalu dipikirkan, aku sering beli barang online puluhan ribu. Tapi kalau mix and match tidak terlihat itu barang puluhan ribu,” ujar Shaloom.

Shaloom juga mengaku jika, sepatu atau aksesori menjadi item yang penting karena untuk melengkapi penampilannya. Apalagi, ia lebih suka mengenakan busana monokrom, maka peran sepatu begitu penting untuk ootdnya agar tidak membosankan.

“Sepatu dan aksesori itu penting buat aku, karena dari kedua ini aku bisa mengenakan warna yang pop up, karena biasanya aku pakai baju dengan warna yang gelap. Jadi ada warna yang mencolok yang menjadi pop up dari sepatu atau aksesori,” ujar Shaloom. 

Shaloom baru-baru ini hadir di sebuah acara fashion yaitu peluncuran koleksi terbaru brand Playboy yang berkolaborasi dengan visual artist Indonesia yang berasal dari Jakarta, Muklay.

Kolaborasi ini didesain untuk menghadirkan nafas segar dan menyenangkan dengan koleksi yang playful. Maka cocok untuk gaya Shaloom.

Dalam acara tersebut, Shaloom mengenakan atasan tank top hitam yang serasi dengan skirtnya. Ia pun memadukannya dengan outer coklat, dan sepatu koleksi Playboy x Muklay yang memiliki ciri khas trendy dan kenyamanan dari sepatu Playboy dengan gaya pop surealisme Muklay yang berani dan ikonik. 

Koleksi Playboy x Muklay

Koleksi kolaborasi ini merupakan perayaan ekspresi artistik yang berani untuk mendobrak batasan desain sepatu pada umumnya. Palet warna mencolok yang digunakan dalam kolaborasi ini menawarkan visual yang memanjakan mata, namun tetap mempertahankan kualitas dan gaya ala Playboy, sehingga mudah untuk dipadupadankan untuk penampilan sehari-hari, siang hingga malam. 

Koleksi Playboy x Muklay ini menawarkan serangkaian siluet alas kaki, termasuk sneakers, loafers, dan slingback mules, masing-masing didesain untuk menunjukan style artistik khas Muklay dan juga gaya khas Playboy Shoes. 

“Untuk kolaborasi ini, kita bekerjasama dengan Muklay mulai dari proses awal, pemilihan siluet, pemilihan warna, sampai pemilihan aksesoris & finishing produknya. Selain itu, ilustrasi yang dibuat juga merupakan perpaduan sempurna dari logo ikonik dari playboy dan juga gaya pop surealisme khas Muklay. Koleksi ini benar-benar sebuah nafas baru yang segar dan menyenangkan dari Playboy Shoes untuk customer kita dan juga penikmat karya-karyanya Muklay.” Ucap Mohammad Fiqih selaku Marcomm Manager dari Playboy Shoes Indonesia. 

Selain itu Fiqih juga menyampaikan bahwa koleksi ini sudah bisa didapatkan si seluruh toko 101 Shoes di Indonesia dan juga semua official marketplace dari Playboy shoes. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading