Sukses

Fashion

4 Pesona Eksotis Farhana Nariswari dalam Satu Gaun yang Bikin Menang Best Evening Gown di Miss International 2023

Fimela.com, Jakarta Pesona eksostis Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari sukses membawanya menyabet gelar Best Event Gown di ajang Miss International 2023. Mewakili Indonesia, Farhana Nariswari mengenakan gaun mahakarya Albert Yanuar dengan tema New Beginning atau awal yang baru.

Albert Yanuar merancang gaun ini dengan penuh ketelitian dan detail yang menawan. Ia menerapkan konsep kamuflase yang membuat Farhana Nariswari terlihat dalam pesona yang berbeda meski hanya mengenakan satu gaun. Penasaran bagaimana transformasi gaun yang dikenakan Farhana Nariswari?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALBERT YANUAR (@albertyanuarworld)

 

Sebagai tampilan awal, Farhana mengenakan gaun midnight blue berpotongan halterneck jacquard dengan detail bordir di bagian depan.

Untuk tampilan kedua, Farhana hanya perlu menarik bagian samping yang menunjukkan dress asimetris dengan motif burung yang mendominasi garis rok di bagian depan.

Tampilan ketiga, Farhana makin terlihat megah saat menarik aksen di bagian belakang yang merupakan bagian train dari rok yang dikenakan. Ekor panjang tersebut menampilkan beberapa pemandangan Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan teknik bordir.

Di tampilan terakhir, Farhana menarik attachment gaun New Beginning sehingga memperlihatkan gaun semi transparan berwarna kehijauan. Masih dengan rok asimetris, gaun ini dipenuhi dengan embelishment bulu  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading