Sukses

Fashion

Gaya Totalitas Kendall Jenner-Kylie Jenner Rayakan Halloween, Cosplay Jadi Sugar dan Spice di Film Batman Forever 1995

Fimela.com, Jakarta Kakak-beradik selebriti, Kendall Jenner dan Kylie Jenner memang dikenal dengan kedekatannya. Meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, keduanya selalu menyempatkan waktu bersama. Baru-baru ini keduanya bahkan melakukan pemotretan pra-Halloween bersama nih, Sahabat Fimela.

Pada unggahan terbaru Kylie Jenner pada (31/10), terlihat pengusaha kosmetik itu dan Kendall Jenner tampil totalitas dengan kostum couple Halloween yang terinspirasi karakter Sugar dan Spice dalam film Batman Forever tahun 1955.

Kylie Jenner berdandan ekstra ala karakter Spice dalam balutan bodysuit kulit hitam berpotongan rendah dengan potongan off-the-shoulder. Setelan ramping itu menonjolkan tubuh jam pasirnya.

Ibu dua anak itu memasangkannya dengan stoking jala dan sarung tangan hitam yang menutupi lengan bawahnya. Dia tampak menutupi rambut hitam legamnya dengan wig hitam tebal yang menampilkan highlight merah apel manis di rambut ikalnya yang berantakan.

Kylie melengkapi pakaiannya dengan kalung choker hitam berduri, dan wajahnya dihias dengan eye shadow ungu mencolok dan bibir tebal.

Kendall Jenner Cosplay ala Sugar

Kendall sangat kontras dengan adik perempuannya. Dia mengenakan bodysuit korset putih. Dia menutupi penampilannya yang terbuka dengan coat putih tipis yang dihiasi gundukan bulu putih panjang. 

Supermodel 27 tahun itu mengenakannya dengan satu set stocking suspender dengan desain renda rumit di bagian atas.

Seperti Kylie, Kendall juga mengenakan wig berwarna blonde untuk melengkapi penampilannya. Sementara wajahnya dipulas makeup soft glam.

Kakak beradik ini berpose close-up untuk salah satu foto Instagram mereka dengan pipi menempel sambil menatap kamera dengan penuh kerinduan. Dalam medium shot lainnya, Kylie melengkungkan punggungnya sambil bersandar pada Kendall.

Keduanya juga mengunggah video TikTok pendek yang diposting ke akun Kylie di mana mereka melakukan sinkronisasi bibir ke adegan lucu dari Mean Girls

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading