Sukses

Entertainment

Makin Lengket, Kylie Jenner dan Timmothee Chalamet Tampil Mesra Saat Nonton US Open

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet kembali menunjukan romansa mereka yang tengah membara saat menyaksikan pertandingan terakhir US Open yang digelar hari Minggu (10/9/2023) lalu di Stadion Arthur Ashe di New York City.

Berada di ujung tribune, keduanya nampak mesra menyaksikan turnamen tersebut, di mana dalam video yang beredar Kylie dan Timothee nampak berpelukan. Tak hanya itu, Kylie juga terlihat membelai rambut Timothee sambil menyaksikan pertandingan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram US Open, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tampil kompak di mana keduanya mengenakan pakaian hitam dengan sunglasses. Kemunculan keduanya digelaran tersebut pun menarik perhatian, mengingat dalam seminggu pasangan muda ini sudah tiga kali menunjukan kemesraan mereka di ruang publik.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet sudah tak ragu untuk menunjukan hubungan mereka kepada publik.

Dalam seminggu terakhir, Kylie dan Timothee sudah tiga kali menunjukan hubungan mereka, seolah tak ingin hubungannya hanya dianggap sebagai rumor.

Seperti di konser Beyonce beberapa waktu lalu, di sini Kyle dan Timothee pun nempak mesra.

Selain berpelukan, Kylie juga tak ragu menunjukan kasih sayangnya dengan membelai rambut sang kekasih di tengah keseruan pertandingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading