Sukses

Fashion

Cerita Menyentuh di Balik Scarf Spesial Buatan Anak Autisme

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang masih meragukan kemampuan anak autisme. Kondisi yang tidak biasa membuat anak autisme kurang mendapatkan perhatian dan kesempatan untuk bisa berkembang. Padahal, anak autisme biasanya memiliki kemampuan lain yang tidak dimiliki oleh anak pada umumnya. Dengan adanya kesempatan, anak autisme sebenarnya bisa berkembang dan hidup mandiri layaknya anak-anak normal.

Kesempatan inilah yang diberikan merek hijab lokal, Elzatta, kepada Izzata dan Izzati. Mereka adalah anak kembar dengan autisme dari seorang ibu bernama Lita. Lita sendiri adalah pelanggan loyal Elzatta yang kini tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Di tengah perjuangannya melawan kanker, Lita tetap bersemangat membesarkan kedua buah hatinya yang spesial. Kisah inspiratif inilah yang menginspirasi Elzatta untuk melakukan kolaborasi bersama.

Elzatta bersama Izzati menghadirkan koleksi kolaborasi scarf yang disebut Pesona Bunga Nusantara. Dengan bakat melukisnya, Elzatta menggaet Izzati untuk menuangkan goresan kuasnya pada koleksi kolaborasi ini. Elzatta x Teman Spesial, sebuah kolaborasi istimewa yang tercipta untuk mendukung dan menyebarkan awareness terhadap autisme.

 

Motif pada scarf

Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi Scarf Kanara Pesona Bunga Nusantara. Koleksi Scarf Kanara Pesona Senduduk dan Kanara Pesona Bunga Krisan yang tercipta dari goresan kuas teman spesial. Motif pada scarf Kanara Pesona Bunga Senduduk dan Kanara Pesona Bunga Krisan merupakan hasil lukisan karya Izzati. Guratan kuas yang khas dari Izzati diaplikasikan pada scarf berbahan Voal Premium Elzatta yang dikemas secara eksklusif.

“Scarf Pesona Bunga Senduduk dan Krisan ini Elzatta persembahkan kepada seluruh Elzatta Fams dari teman spesial, Izzati. Dengan hobi dan bakatnya dalam melukis, dia berhasil memberikan karya yang luar biasa sehingga kita jadikan sebuah produk spesial berupa scarf. Hal ini menjadi pembuktian bahwa teman-teman berkebutuhan khusus juga bisa berkarya dan mandiri.” Ujar Tika Mulya selaku VP Brand Elzatta.

 

Kesempatan bagi teman spesial

Tika juga menambahkan bahwa selain launch eksklusif di event IN2MF ini, Elzatta x Teman Spesial akan mengadakan seminar di beberapa kota di Indonesia tentang awareness dan edukasi kepada masyarakat terhadap autisme. Event ini akan diadakan mulai dari tanggal 19 November hingga Desember 2023 di kota Bandung, Jakarta, Purwakarta, Solo, Purwokerto, dan Palembang.

Kolaborasi bersama Izzati ini merupakan bentuk dukungan Elzatta untuk teman-teman spesial. Elzatta berharap melalui kolaborasi ini, tercipta peluang-peluang yang lebih luas bagi para teman spesial dimanapun mereka berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading