Sukses

Fashion

Gaya Serasi Lyodra Ginting dan DK iKON Bak Sepasang Pengantin di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting sukses bikin pecinta K-Pop Idol di Indonesia menatapnya iri. Momen duet dirinya dengan DK iKON di atas panggung The Indonesian Next Big Star jadi salah satu momen romantis yang buat penggemar DK histeris.

Di panggung tersebut, Lyodra dan DK iKON tampil serasi dalam balutan busana monokrom. Membuat Lyodra Ginting dan DK terlihat serasi bak pasangan pengantin di atas panggung.

Tak bisa dipungkiri, pesona Lyodra Ginting di atas panggung turut membius para penonton di samping suaranya yang memang indah.

 

Pesona Lyodra bak bidadari

Menyanyikan lagu Sang Dewi dengan penuh penghayatan, Lyodra Ginting terlihat menawan dalam balutan gaun putih. Ia mengenakan gaun mini satin dengan potongan rok mekar di bagian di bawah.

Gaun ini memiliki aksen pita yang menampilkan potongan sabrina di bagian lengan dengan tail dari tulle di bagian belakang rok. Lyodra menambahkan tampilannya dengan stokcing putih dan rambut yang ditata half ponytail.

 

DK iKON tampil bak pangeran

Wajahnya pun terlihat flawless dengan makeup look yang didominasi warna merah muda. Menampilkan kesan yang fresh namun tetap lembut di wajah Lyodra.

Sementara itu DK iKON tak kalah menawan bak pangeran dengan setelan jas hitam. Dipadukan dengan kemeja putih berkerah vintage. DK melengkapi penampilannya dengan bros sebagai aksesori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading