Sukses

Fashion

Pilihan Hadiah Cantik dan Gemerlap untuk Sambut Akhir Tahun dari Pandora

Fimela.com, Jakarta Kampanye musim liburan dari Pandora bertajuk “Love, unboxed” mengangkat gifting season di mana bulan Desember menjadi musim saling memberi hadiah untuk orang terkasih. Perhiasan penuh arti bisa menjadi penyemangat dan hadirkan rasa bahagia di tahun baru. 

Koleksi yang dihadirkan mengangkat keunikan tersendiri dengan ciri khas model klasik yang istimewa. Simbol celestial dan karakter festive semakin menambah keistimewaan koleksi. Selain itu, kesan istimewa berhasil tercipta lewat model-model perhiasan yang dihadirkan. 

Koleksi perhiasan penuh arti

Sparkling pave charm dengan sentuhan cubic zirconia bersinar dari segala sisi. Hadir dalam lapis emas 14k rose gold dan juga silver, kamu bisa memilih mana yang diinginkan. 

Mengambil inspirasi dari keindahan magis langit di musim dingin, celestial pieces bersinar bagai bulan dan bintang dalam rangkaian kalung dan anting, yang sempurna untuk musim liburan. 

Creative director dari Pandora, Filippo Ficarelli dan Francesco Terzo menambahkan jika “rancangan yang dihadirkan memberikan rasa dan koneksi dari seseorang yang mampu bangkitkan memori yang kita bagikan, dengan koleksi perhiasan penuh arti.”

 

Ide hadiah sempurna

Ide hadiah dari Pandora akan menjadi ide sempurna untuk dijadikan hadiah di akhir tahun. Desain yang sederhana dengan sentuhan desain yang menawan, hadirkan kesan modern namun tetap elegan. 

Kalung yang serasi dan anting-anting pejantan tersedia dalam perak sterling dan pelapisan emas 14k, menciptakan satu set yang akan digemari oleh pecinta perhiasan minimalis. Pandora Abadi juga menonjolkan potongan batu klasik: bentuk buah pir. Potongan yang populer adalah ditafsirkan ulang dengan cara yang segar dalam desain cincin baru koleksinya, seperti sterling Cincin Tali Tumpang Tindih Berkilau perak dan Cincin Tali Berkilau Bergantian.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading