Sukses

Fashion

5 Inspirasi Boyish Look dari Agatha Pricilla

Fimela.com, Jakarta Personil girl group Indonesia BLINK yaitu Agatha Pricilla kini telah tumbuh beranjak dewasa. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi kemudian menjadi lebih terkenal saat membintangi sinetron Putih Abu-Abu.

Kini Agatha Pricilla berfokus pada industri musik dan berhasil merilis mini album solonya. Jika kita melihat akun instagramnya, ia sering mempromosikan lagu-lagunya. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan potret outfitnya yang bermacam-macam.

Lantas inilah 5 inspirasi boyish look dari Agatha Pricilla.

Leather Jacket

Dalam postingan di akun instagramnya, Agatha Pricilla tampak tengah menikmati liburannya di Korea Selatan. Ia terlihat tampil dengan gaya boyish dengan mengenakan inner hitam dan celana jeans yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Tak lupa juga dengan aksesori topi sebagai pelengkapnya.

Denim Crop Top

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Agatha Pricilla yang sangat edgy dengan mengenakan busana serba denim. Atasannya ia mengenakan kemeja crop yang diadukan dengan celana jeans. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan bucket hat berwarna hitam.

Kemeja Oversize

Tak hanya itu, Agatha Pricilla juga terlihat boyish dengan mengenakan kaos oversize yang dipadukan dengan celana cargo hitam. Ia juga menambahkan outer berupa kemeja oversize motif tartan berwarna coklat. Tak ketinggalan dengan topi kupluknya yang berwarna biru.

Hoodie Oversize

Bahkan ketika sedang latihan vokal, Agatha Pricilla juga memilih outfit bergaya boyish. Ia mengenakan kaos oversize putih yang dipadukan dengan hoodie oversize berwarna hitam. Agatha Pricilla juga memilih mengenakan jogger pants berwarna coklat.

Sweater Knit Oversize

Masih dalam momen liburannya di Korea Selatan, Agatha Pricilla tampil dengan gaya boyish mengenakan sweater knit oversize yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga menambahkan aksesori beanie coklat dan kacamata hitamnya.

Jadi mana nih style boyish favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading