Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan Fuschia untuk Tingkatkan Kesadaran dan Mendukung Penelitian Kanker Payudara, Pernah Digunakan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Mendukung pasien kanker payudara hingga meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini, Passion Jewelry bersama dengan The St. Regis Jakarta mengumumkan kolaborasinya. Tujuan lain dari kolaborasi ini tercipta ialah akses pendanaan bagi pasien hingga memajukan penelitian dalam perjuangan melawan kanker payudara.

Merealisasikan tujuan kolaborasi di hadirkanlah acara yang mempertemukan para ahli, penyintas, pengasuh, dan advokat dari seluruh Indonesia, membina lingkungan kolaboratif untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi.

Tujuannya adalah untuk menciptakan kekuatan yang kuat untuk perubahan positif dalam perjuangan melawan kanker payudara. Sebagai bentuk dari Cinta yang Tak Bersyarat, “Unconditional Love”, Passion Jewelry dan The St. Regis Jakarta berinisiatif untuk menciptakan kolaborasi yang sangat spesial, menyajikan cinta melalui Passion of Love Afternoon Tea dan Fuchsia Collection yang dipersonalisasi dan didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran dan dana amal untuk layanan dukungan kanker payudara oleh Yayasan Passion of Love.

Fuchsia Collection sendiri merupakan diamond jewelry terbaru Passion Jewelry, yang terdiri dari kalung, anting, gelang, dan cincin. Perhiasan sendiri didesain secara original oleh Pendiri dan COO Passion Jewelry Group, Ibu Airyn.

Jika dilihat dari Instagram @passionjewelry, Amanda Manopo pun telah menggunakan koleksi fuchsia. Dari anting, kalung, cincin, hingga gelangnya. Namun, Passion Jewelry pun akan mengeluarkan koleksi fuschia lebih grande lagi.

Fuchsia for a Cause

Sementara itu, Fuchsia for a Cause, sebuah gerakan yang bertujuan untuk menciptakan efek domino yang berdampak, yang dimulai dari Passion Member Club yang merupakan komunitas berbasis perempuan yang berkumpul untuk saling memberdayakan.

Penting untuk meningkatkan kesadaran akan deteksi dini dengan melakukan pemeriksaan dan skrining secara berkala. Deteksi dini secara signifikan meningkatkan peluang keberhasilan pengobatan.

“Hal ini memberikan pemberdayaan, kami percaya bahwa pengetahuan memberdayakan individu, ketika masyarakat menyadari faktor risiko, gejala, dan sumber daya yang tersedia, mereka dapat membuat keputusan yang tepat,” ujar Sebagai Pendiri dan COO Passion Jewelry Group, Ibu Airyn.

Mendukung penelitian dan pendanaan

Tindakan amal ini juga mendukung penelitian dan pendanaan, dimana pendanaan ini mendukung penelitian yang bertujuan untuk meningkatkan pencegahan, deteksi dini, dan pilihan pengobatan.

Sebagai Pendiri dan COO Passion Jewelry Group, Ibu Airyn Tanu menyatakan hal yang paling penting, untuk menunjukkan cinta dan dukungan tanpa syarat kepada pasien dan penyintas, kesadaran menyatukan komunitas dan menyediakan platform bagi pasien, penyintas, dan keluarga mereka untuk berbagi pengalaman dan menawarkan dukungan.

“Dengan kerendahan hati, Passion Jewelry Group mendedikasikan penjualan Fuchsia Collection untuk membantu pasien dan penyintas kanker payudara,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading