Sukses

Fashion

5 Outfit Aura Kasih yang Tampil Seperti Anak Muda saat Berlibur ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih seringkali membagikan potret keseruan momen liburannya ke luar negeri. Ia kerap liburan bersama keluarganya mengunjungi beberapa negara. 

Postingannya pun mengundang reaksi dari warganet yang menilai outfit Aura Kasih masih tampil bagaikan anak muda. Siapa sangka, perempuan berusia 36 tahun ini memang masih terlihat sangat muda. 

Penasaran dengan outfit stylish Aura Kasih? Simak uraian berikut ini.

Leather One Set

Dalam salah satu potret di akun instagramnya, Aura Kasih terlihat membagikan momen liburannya di luar negeri. Ia tampil bak ABG dengan mengenakan one set berbahan kulit berwarna coklat. Atasannya berupa inner putih yang dilapisi outer crop dan dipadukan dengan rok pendek dari bahan kulit yang sama.

Floral Dress

Potret lainnya juga memperlihatkan pesona Aura Kasih yang tampil feminin dengan balutan dress dengan motif floral. Dress tersebut berbahan knit dengan dominasi warna biru, merah, dan hijau.

Dress Bodysuit

Tak hanya itu, Aura Kasih juga terlihat sangat sempurna dengan dress bodysuit yang sangat cocok di tubuhnya. Aura Kasih tampak mempesona dengan balutan dress hitam putih tanpa lengan.

Denim Dress

Postingan berikutnya juga memperlihatkan gaya outfit Aura Kasih yang sangat edgy. Ia terlihat pakai dress denim pendek dengan model bodysuit dan memiliki detail zipper ditengahnya.

Long Blazer

Potret terakhir memperlihatkan Aura Kasih yang tampil mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan blazer panjang berwarna hitam. Untuk bawahannya ia memilih rok pedek dengan warna senada.

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading