Sukses

Fashion

Gemar Mengenakan Style Boyish, Inilah Sisi Lain dari Outfit Feminin ala Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Istri dari penyanyi Vidi Aldiano ini memang punya pesona tomboy yang sangat kuat. Sheila Dara salah satu aktris tanah air ini memang lebih nyaman dengan busana outfit yang terkesan boyish.

Sukses membintangi beberapa series dan film layar lebar, memang membuat pesoan Sheila Dara tak tertandingi. Sering tampil dengan gaya boyish membuatnya ketika sedang bergaya feminin, banyak warganet yang merasa pangling dengan pesonanya yang berbeda.

Penasaran dengan sisi lain dari Sheila Dara? Sahabat Fimela, inilah sisi lain dari outfit feminin ala Sheila Dara.

Sleeveless Top

Dalam salah satu potret di akun instagramnya, memperlihatkan outfit Sheila Dara yang terlihat berbeda dari biasanya. Ia mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan rok pendek berwarna hitam.

Dress Putih

Potret lainnya juga memperlihatkan outfit Sheila Dara yang tampak elegan dengan mengenakan dress polos berwarna putih tanpa lengan. Dress tersebut memiliki model yang panjang hingga mata kaki, membuat ia tampak sangat anggun.

Tanktop dan Outer

Tak hanya itu, Sheila Dara juga sempat tampil mengenakan dalaman tanktop hitam yang dipadukan dengan blazer motif berwarna biru. Untuk bawahannya ia juga memilih mengenakan rok lilit dengan warna yang senada dengan outernya.

One Set Abu-abu

Dalam potret berikutnya memperlihatkan busana Sheila Dara yang tampil feminin dengan mengenakan atasan motif bordir demi transparan berwarna abu-abu. Untuk bagian bawahnya ia memilih rok panjang dengan bahan kain tulle yang memberikan kesan anggun.

Kemben

Potret terakhir juga tak kalah feminin, ia terlihat percaya diri dengan mengenakan atasan kemben berwarna hijau yang dipadukan dengan celana bahan berwarna putih.

Jadi mana outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading