Sukses

Fashion

Passion Jewelry dan Garuda Indonesia Berkolaborasi Ciptakan Perhiasan Pesawat dengan Headpiece dan Wardrobe dari Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Bukan tak mungkin perhiasaan dan maskapai berkolaborasi menciptakan suatu hal yang menarik, hal ini pun dibuktikan oleh Passion Jewelry dan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan asal Indonesia pun baru saja berkolaborasi meluncurkan livery pesawat dan perhiasan berlian.

Kolaborasi yang mempertemukan dua industri berbeda ini dalam selebrasi 18 Tahun Passion Jewelry. COO Passion Jewelry Group Airyn Tanu menyampaikan kolaborasi ini tercipta karena kedua brand yang sama-sama berasal dari Indonesia dan ingin memajukan produk dalam negeri.

“Passion Jewelry sebagai salah satu perusahaan perhiasan berlian terkemuka di Indonesia yang mengembangkan inovasi berlian berasal dari Indonesia. Dengan desain yang mengedepannya touch of Indonesia seperti wayang hingga batu bacan. Garuda Indonesia sendiri sebagai satu-satunya Maskapai Bintang Lima di Indonesia dan Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik di Dunia 2023,” kata Airy Tanu saat ditemui di peluncuran konferensi pers di Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, Tangerang (9/11). 

Tim redaksi Fimela berkesempatan melihat langsung livery pesawat Garuda Indonesia yang dihias logo Passion Jewelry bernuansa fuschia yang sesuai dengan koleksi perhiasaan terbaru di bagian body pesawat pada sisi kanan dan kiri. 

Nantinya, Garuda Indonesia melalui Direktur Layanan & Niaga Ade R. Susardi mengatakan pesawat ini akan terbang ke berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri seperti Kuala Lumpur hingga Hongkong menyesuaikan jadwal pesawat. Sebagai penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia dengan livery Passion Jewelry, akan diterbangkan ke Bali. 

“Dengan adanya kolaborasi bersama Passion Jewelry, kiranya kedepannya dapat melengkapi berbagai added value layanan yang terus kami kembangkan bersama berbagai brand dalam negeri lainnya. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat terus memanifestasikan diri sebagai national flag carrier dengan berkontribusi memperkenalkan berbagai keunggulan produk dalam negeri, termasuk melalui kolaborasi bersama pelaku sektor industri kreatif seperti Passion Jewelry”, ungkap Ade.

Koleksi perhiasaan kolaborasi

Airy Tanu mengatakan Passion Jewelry dan Garuda Indonesia menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan desain khusus, mulai dari liontin, anting, gelang, hingga cincin. Desain khusus tersebut seperti gambar pesawat.

Perhiasan berlian avant-garde pun nantinya akan dipamerkan di trunk show di atas pesawat menuju Bali dengan haute couture wardrobe dari Rinaldy Yunardi.

“Saya 27 tahun berkarya selalu kolab sama fashion gaun tapi ini kali pertama menciptakan karya perhiasan dari Passion Jewelry. Ini tantangan juga, karena tidak boleh take over. Kita harus melakukan sesuatu hal yang baru. Jadi saya fokus pada headpiece, pakaian, dan alas kaki. Yang on point tetap perhiasannya,” ujar Rinaldy

Nantinya, perhiasan Passion Jewelry yang dijual dari Rp3 juta-Rp10 juta ini akan menjadi bagian dari koleksi Garuda Shop dan dapat dibeli di penerbangan Garuda Indonesia, Lounge Garuda Indonesia, marketplace Garuda Indonesia, website resmi Passion Jewelry, dan Butik Passion di seluruh Indonesia.

“Kami telah mencurahkan ide, waktu, tenaga, dan segenap hati kami untuk mempersiapkan koleksi menakjubkan ini. Kami dengan bangga mengatakan bahwa sebagai perusahaan perhiasan berlian Indonesia, kami selalu mengekspresikan kreativitas dan keaslian dalam setiap produk yang kami buat,” kata Airyn Tanu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading