Sukses

Fashion

Samsonite Indonesia Hadirkan Website Resmi untuk Melayani Pelanggan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Samsonite, brand kategori tas, koper, dan aksesori perjalanan dengan kualitas terbaik, dengan bangga mengumumkan peluncuran website resmi mereka untuk Indonesia. Pada 31 Oktober 2023, Samsonite telah merilis platform online yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai kota di Indonesia.

Kehadiran website Samsonite di Indonesia merupakan langkah strategis yang diambil untuk menumbuhkan minat beli, memberikan informasi dan portofolio produk, serta menjadi platform layanan yang efisien bagi pelanggan. 

Sebagai brand yang selalu mengutamakan kualitas dan kemudahan, Samsonite berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman kepada seluruh pelanggannya. 

 

Komitmen nyata Samsonite

“Samsonite berkomitmen untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia. Peluncuran website resmi Samsonite ini menjadi langkah penting bagi perkembangan bisnis kami, dimana kami ingin memastikan bahwa pelanggan setia, terutama di area yang belum memiliki toko offline Samsonite, dapat dengan mudah mengakses produk berkualitas dari Samsonite dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif,” ujar Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia.

Berbagai penawaran menarik ditawarkan pada saat pelanggan membeli Samsonite melalui website ini, salah satunya, pelanggan akan menikmati potongan harga sebesar 10% pada pembelian perdana mereka. Samsonite juga menawarkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk berkualitas tinggi dari Samsonite tanpa biaya tambahan. Dalam melakukan pembayaran, terdapat berbagai metode yang bisa menjadi pilihan yang aman dan nyaman, termasuk melalui Virtual Account atau kartu kredit, serta opsi pembayaran cicilan dengan tenor tiga dan enam bulan apabila pelanggan mempergunakan kartu kredit.

Sumber informasi utama

Dengan diluncurkannya website resmi Samsonite ini, diharapkan akan menjadi sumber informasi utama bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik mereka. Samsonite selalu berinovasi dan berusaha memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan pengalaman belanja yang luar bisa, kunjungi www.samsonite.co.id.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading