Sukses

Fashion

5 Outfit Stylish dari Dita Karang yang Makin Sukses Berkarir di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Mengharumkan nama Indonesia, Dita Karang berhasil menjadi idola KPOP wanita pertama yang berasal dari Indonesia. Karirnya dalam grup bernama Secret Number pun dinilai sukses karena berhasil menarik minat pasar di Korea Selatan.

Hal ini membuat gaya fashion Dita Karang semakin meningkat baik berkat beberapa brand yang mengajaknya kerja sama. Dita Karang pun sering membagikan gaya outfitnya di akun instagramnya.

Penasaran dengan outfit stylish Dita Karang? Simak uraian berikut ini.

Blazer Crop

Dalam salah satu unggahan di media sosial official dari Secret Number, terlihat Dita Karang tampil sangat stylish dengan mengenakan busana formal yang sedikit santai. Ia mengenakan dalaman berupa kemeja biru yang dipadukan dengan outer berupa blazer crop berwarna coklat. Untuk bawahannya, Dita Karang memilih mengenakan rok pendek model rempel  berwarna hitam.

Kemben

Dita Karang juga terlihat tampil feminin dengan busana musim panasnya. Ia mengenakan atasan berupa kemben berwarna kuning yang dipadukan dengan rok panjang berwarna putih.

Baju One Set

Tak hanya itu, dalam potret lainnya Dita Karang juga tampil edgy dengan busananya yang sangat edgy. Ia mengenakan baju one set dengan atasan berupa vest berwarna abu-abu yang dipadukan dengan rok pendek model rempel berwarna senada.

Blouse Putih

Potret berikutnya memperlihatkan gaya busana kasual dari Dita Karang yang sangat stylish. Ia mengenakan atasan blouse tanpa lengan berwarna putih dengan tambahan tali pita di lehernya. Kemudian untuk bawahannya ia hanya mengenakan celana jeans panjang.

Jaket Varsity

Potret terakhir yang tak kalah stylish, Dita Karang terlihat sangat menggemaskan dengan outfitnya. Ia mengenakan baju lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan rok pendek berwarna putih. Ia kemudian memilih jaket varsity sebagai luarannya dengan warna senada.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading