Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Berhijab ala Alfina Nindiyani yang Selalu Stylish

Fimela.com, Jakarta Alfina Nindiyani atau yang kerap disapa Nindi, merupakan penyanyi sholawat yang banyak digandrungi berbagai kalangan, terutama anak-anak muda karena suara yang merdu dan wajah yang meneduhkannya.

Nindi mulai menjadi sorotan publik sejak membawakan lagu sholawat berjudul Law Kana Bainanal Habib. Bahkan, sholawat yang dibawakannya tersebut telah ditonton lebih dari 36 juta kali sejak diunggah di YouTube. Selain karena suaranya yang merdu, Nindi juga disorot karena gaya berpakaian muslim yang stylish dan keren namun tetap sopan dan menutup aurat.

Dirinya diketahui seringkali mengunggah foto-foto pribadinya di laman Instagramnya @nindiyaa__.Wanita kelahiran Blitar, 22 September 2002 tersebut kerap kali mengenakan berbagai produk busana Islami mulai dari hijab, gamis, abaya, tunik hingga mukena yang stylish dan cantik.

Tinggi peminat

Banyak netizen yang memberikan komentar di postingan Nindi terkait produk-produk fashion yang dikenakan Nindi. Tidak hanya itu, netizen juga sering meminta Nindi untuk memberitahukan produk apa yang dia kenakan. “Spill gamisnya ka.” Ujar netizen di kolom komentar postingan Nindi.

“Bagus kak bajunya.” “Racuuunn,, masya Allah cantik kak gamis nya.” Kata netizen lainnya. Tak hanya di laman Instagramnya, Nindi juga kerap menggunakan berbagai produk fashion yang stylish dalam musik video klipnya. Tentu hal ini mengundang beragam respon warganet, bukan hanya Nindi yang nampak cantik namun baju yang dikenakannya juga tak kalah cantik dan bikin salfok atau salah fokus.  

Produk busana muslim yang sering dikenakan oleh Nindi baik untuk daily maupun saat moment perform manggung offline hingga video klipnya adalah produk dari brand Zayra Hijab.

Pakaian muslim sesuai syariat

Zayra Hijab merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Moslem wear, fashion and apparel yang berlokasi di Cileunyi, Bandung dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang Rahmatan Lil’alamin.

Owner Zayra Hijab, Vina Fauziah mengatakan “Zayra Hijab selalu mengedepankan kepuasan konsumen, dengan memberikan pelayanan terbaik dan kualitas produk yang tinggi. Setiap item yang diproses, melalui beberapa tahapan panjang diantaranya membuat desain, memilih kain dengan kualitas terbaik, cutting, quality control dan packaging.”

Produk yang dikeluarkan oleh Zayra Hijab juga menjadi support bagi muslimah yang tengah belajar membiasakan diri untuk mengenakan pakaian sesuai syariat-Nya. Serta menjadi bukti nyata, bahwa dengan mengenakan pakaian syar’i pun bisa tetap cantik.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading