Sukses

Fashion

Christian Louboutin Hadirkan Pesona Parisian Chic dengan Siluet Klasik dalam Koleksi Sepatu Jane

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 60-an Jane Birkin telah dikenal sebagai ikon fasyen dunia. Gayanya yang elegan dan santai memancarkan pesona gadis Prancis. Terinspirasi oleh Jane Birkin dengan perwujudan Parisian Chic yang tak lekang oleh waktu, koleksi sepatu Christian Louboutin dalam lini Jane menawarkan je ne sais quoi.

Sentuhan siluet klasik pada koleksi ini merayakan gairah Christian Louboutin terhadap tampilan indah nan feminin, yang diwakili oleh bagian tumit tebal yang menarik perhatian. Koleksi ini secara sempurna menampilkan sol merah khas Maison.

Sejak awal diciptakannya merek ini, sepatu dengan hak rendah dan sepatu datar telah menjadi elemen esensial dalam identitas Christian Louboutin. Secara konsisten mencerminkan nilai-nilai inti dan simbol-simbol, sebagaimana halnya diwujudkan dalam koleksi-koleksi revolusioner seperti sepatu hak tingginya.

Miss Jane dan Sweet Jane

Sejak tahun 1991, sang desainer meluncurkan koleksi perdana yang mencakup model ikonik yang diberi nama LOVE, koleksi sepatu datar yang merupakan produk terlaris dan menjadi fokus berbagai publikasi serta interpretasi kreatif selama tiga dekade berikutnya.

Belakangan, sepatu model mokasin dan balerina terus menarik perhatian pelanggan dalam koleksi Maison yang menonjolkan keanggunan dan feminitas. Hal ini sejalan dengan keahlian pengrajin serta imajinasi Christian Louboutin. Bagi sang desainer, tinggi badan bukanlah prasyarat mutlak sine qua none untuk sepatu hak yang indah dan berasitektur. Christian Louboutin menikmati waktunya mendesain sepatu-sepatu dengan hak yang lebih kecil, menawarkan kesan yang segar tentang bourgeoisie yang elegan.

Dilengkapi dengan dua buckled straps dan bagian ujung kaki yang berbentuk sweet almond toe, sepatu MISS JANE pumps, yang dikenalkan pada SS22, dan SWEET JANE ballerinas memberikan tampilan modern dari koleksi Mary Jane klasik dengan variasi kulit pada seluruh bagian strass version. Selain koleksi utama, penawaran eksklusif juga mencakup model beludru bertabur kristal dalam warna hot pink dan hitam.

Berbagai model baru

Memasuki musim semi, berbagai versi JANE dilengkapi dengan siluet baru seperti SO JANE SLING dengan desain tali belakang dan vamp berpotongan rendah, serta bagal JANE dengan ujung terbuka, sandal datar atau bertumit. Semua variasi tersedia dalam nappa lembut atau kulit paten dalam palet warna klasik Christian Louboutin dan animasi musiman yan menawarkan versatility dalam setiap selera dan kesempatan.

Hadir dengan sepatu flat atau heels setinggi 55mm, membuat tampilan tetap feminin, menonjolkan keahlian Christian Louboutin dalam keanggunan a la francaise dan menjadikannya koleksi yang ideal untuk musim ini dan seterusnya. Santai namun tetap anggun, Jane menarik perhatian para pecinta fesyen. Koleksi ini akan menghadirkan banyak variasi warna dan bahan karena menjadi salah satu gaya Maison yang banyak dicari.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading