Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela saat Mendukung El Rumi Bertanding Tinju

Fimela.com, Jakarta Superstar Knockout yang mempertemukan Jefri Nichol VS El Rumi telah diselenggarakan pada Jum'at (17/11/23). Dari pertandingan tersebut, hasil akhirnya El Rumi keluar sebagai pemenang.

El Rumi dengan berat badan 79 kg dinyatakan menang dari Jefri Nichol yang memiliki berat badan 78,2 kg. Hasil akhir 38-38, 39-37, dan 39-37.

Dalam acara tersebut, keluarga kedua petarung pun hadir, termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela. Lalu bagaimana gaya keduanya? Yuk intip

Maia Estianty menjadi suporter nomor 1 bagi El yang sedang bertarung melawan Jefri Nichol. Ia pun hadir hingga akhir pertandingan.

Maia tampil kasual mengenakan atasan kemeja lengan panjang warna putih dengan gambar bunga hitam. Dipadukan celana merahnya.

Maia juga tampil dengan riasan makeup mengaplikasikan lipstik merah bold dan blush onnya. Rambut panjang coklat dibiarkan terurai tanpa poni.

Al dan Dul pun hadir tampil kompak dengan serba hitam. Begitupun dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela juga hadir, meski tidak foto bersama. Ia tampil mengenakan kemeja putih satin lengan panjang.

Kemeja tersebut memiliki detail beads pada bagian kerah dan baju. Dengan kancing depannya.

Seperti biasanya, ia tampil dengan mengaplikasikan lipstik merah bold matte, dengan blush on pink nya. Dengan riasan mata smokey.

Mulan memadukannya dengan kerudung abu-abu. Serta beberapa aksesori cincin dan jam tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading