Sukses

Fashion

Adidas Perkenalkan Dua Warna Baru dalam Koleksi Kolaborasi bersama Pharrell

Fimela.com, Jakarta Dalam rangkah inovasi terbaru dan juga sebagai salah satu karya terbaik dalam koleksi pharell. Adidas bersama dengan Humanrace mengumumkan akan merilis dua warna baru khususnya dalam koleksi baru dari Humanrace Samba dalam Pharrell. 

Dua warna baru koleksi kolaborasi ini adalah Cloud White mix with pink dan Ash Gray with Green. Meskipun ada penambahan warna, koleksi adidas x Humanrace tidak melupakan kualitas sepatunya. Disisi lain, visi misi aestetika sepatu kolaborasi ini masih menjunjung tinggi desain khas dari Humanrace yang sangat menekankan desain dan fungsionalitas produk. 

Dari sisi kenyamanan sepatu ini bisa dikatakan sangat nyaman untuk kelasnya. Di sisi lain kualitas, ukuran, dan lebar dari sepatu juga sangat diperhatikan. Berdasarkan situs resmi adidas.com menunjukan kualitas sepatu ini sempurna. Untuk detail sepatu adidas ini, menggunakan bahan kulit ECCO Premium, yang diimpor dari Belanda, menampilkan pola jahitan zig-zag yang mencolok, menciptakan kontras dengan desain tiga garis khas Adidas. Selain itu, bagian depan sepatu menonjolkan model toe-cap dan menggunakan bahan suede, menambahkan sentuhan keunikan pada bagian atas sepatu.

“Pembuatan Samba Humanrace terbaru berangkat dari visi kita dalam membuat produk yang otentik serta sesuai dengan tren gaya hidup yang ada, namun tetap mempertahankan detail terbaiknya. Sejalan dengan sejarah Samba, yang dapat digunakan dalam keseharian kini, dan nanti,” ujar Edward Robinson selaku Director Kreatif dari Humanrace.

Tentang adidas

Adidas adalah brand peralatan olahraga yang sudah dibangun sejak 1949 oleh Adolf Dassler yang didirikan di Jerman. Berdasarkan data yang disediakan pada situs adidas-group.com mengungkapkan bahwa sepatu adidas pertama pada 1924.

Mulanya adidas ini didirikan karena motivasinya membuat sepatu untuk membantu melengkapi kualitas dan perlengkapan yang terbaik. Produknya pertama kali digunakan oleh salah satu pemenang medali emas yaitu Lina Radke pada tahun 1928. 

Pada tanggal 18 Agustus 1949, Adi Dassler memulai kembali usahanya pada usia 49 tahun. Ia mendaftarkan perusahaan dengan nama 'Adi Dassler adidas Sportschuhfabrik' dan memulai operasionalnya di Herzogenaurach dengan 47 karyawan. Pada tahun yang sama, ia mendaftarkan sepatu yang mencakup registrasi adidas 3-Strip yang kemudian menjadi sangat terkenal. Dengan awal yang sederhana, kisah sukses global pun dimulai, dipercepat oleh keajaiban yang terus berkembang.

Dipercepat dengan perkembangan, adidas merasa bersyukur karena dapat memberikan tujuan mereka yaitu dengan olahraga mereka dapat membantu mengubah kehidupan.

Tentang Humanrace by Pharrell Williams

Pharrell Williams, sebagai seorang artis rekaman yang penuh visi, produser, penulis lagu, dermawan, perancang busana, wirausaha, dan pendiri Humanrace™, terlibat dalam kolaborasi dengan adidas Originals.

Ini tidak hanya mencerminkan visi Pharrell untuk menggabungkan mode, desain, dan fungsionalitas, tetapi juga bertujuan menciptakan produk sehari-hari yang berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat FIMELA bisa langsung menghubungi media sosial resmi dan situs resmi adidas. Kamu juga bisa langsung mengunjungi toko luring adidas terdekat.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading