Sukses

Fashion

Aurora Collection, Pilihan Sempurna dan Terbatas dari Onitsuka Tiger untuk Hadiah Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger mempersembahkan koleksi kontemporer, dengan kombinasi fashion, sport, heritage dan inovasi. Dengan presentasi menarik yang berlangsung di gerai Onitsuka Tiger, Plaza Indonesia, berlangsung semarak dengan suasana festive. Event terbatas dan dilanjutkan dengan makan malam dengan sejumlah media dan influencer seperti Luna Maya, Vanesha Prescilla, Angga Yunanda, Sheila Dara, Adinda Thomas, Tamara Dai, Randy Martin, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Michelle Joan, dan sejumlah nama lainnya. 

Pada momentum tersebut, yang menjadi highlight adalah koleksi paling dinanti, Aurora Collection. Mengangkat aurora yang menjadi inspirasi di balik warna yang diciptakan. Dengan nuansa futuristik, tentu berhasil menggambarkan semangat musim liburan dan akhir tahun yang akan segera datang.

 

MEXICO 66 SD & DELECITY

Aurora Collection tersedia dalam dua pilihan; iconic The Mexico 66 SD dan DELECITY. The Mexico 66 SD dilengkapi dengan tali sepatu terpisah, sementara DELECITY tampak lebih glamor dengan sentuhan kristal Swarovski yang menawan. Tentu kesan glamor tersebut memberi sentuhan elegan dan unik. Tak hanya itu saja. koleksi sepatu ini juga semakin istimewa dengan kotak sepatu spesial. 

Di Indonesia, koleksi Aurora Collection hadir terbatas, hanya 30 pasang setiap modelnya. Koleksi Holiday Aurora tersedia secara eksklusif di Onitsuka Tiger Plaza Indonesia menawarkan kesempatan kepada para penggemar mode untuk memasuki musim perayaan dengan gaya dan kecanggihan.

 

Hadir di Onitsuka Tiger, Plaza Indonesia

Selebrasi tidak berhenti sampai disitu saja, Onitsuka Tiger menyampaikan kegembiraannya kepada para pelanggannya dengan event aktivasi toko pada tanggal 17 hingga 19 November di Plaza Indonesia. Pelanggan diundang untuk merasakan keajaiban liburan digerai Plaza Indonesia, menampilkan photobooth yang semarak dan coffee booth yang menyenangkan.

Kesempatan Ini tentu menjadi peluang sempurna bagi pelanggan untuk mengabadikan kenangan, menikmati minuman segar, dan menjelajahi dunia yang unik dan penuh gaya dari Onitsuka Tiger. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading