Sukses

Fashion

Nyaman dan Praktis, Skechers Hadirkan Koleksi Sepatu Hands Free Slip-Ins

Fimela.com, Jakarta Bagi individu yang aktif bergerak dengan mobilitas yang tinggi, pemilihan sepatu sneakers akan jadi alas kaki pendukung yang mampu mengoptimalkan pergerakan dengan nyaman. Skechers yang dikenal dengan kenyamanan unggul merilis koleksi baru dengan inovasi yang menjanjikan. 

Skechers Hands Free Slips-Ins dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna bisa dengan mudah mengenakan sepatu tanpa membungkuk dan menyentuh sepatu. Tentu koleksi ini menjadi solusi baik sebagai alas kaki untuk anak-anak, ibu hamil, dan para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi. Bahkan sepatu ini juga cocok bagi para tenaga kesehatan. 

"Hadirnya koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins® ini adalah sebuah bentuk dari inovasi Skechers dalam menghadirkan koleksi alas kaki nyaman lainnya. Koleksi ini adalah jawaban bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, style, dan inovasi dalam sebuah produk alas kaki" kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

 

Keunggulan Skechers Hands Free Slip-Ins:

1. Desain dinamis dan sederhana

Sneakers ini memiliki desain yang dinamis dan sederhana, sehingga mampu dipadukan dengan ragam outfit untuk lengkapi gaya fashion yang kamu tonjolkan. 

2. Teknologi Heel Pillow

Pada bagian tumit, sneakers ini dilengkapi dengan teknologi Heel Pillow yang terbuat dari material closed cell PU. 

3. Struktur sepatu yang kokoh

Sepatu ini juga memiliki struktur velakang yang kokoh, sehingga memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat saat dikenakan dan bisa memudahkan pemakaian tanpa perlu membungkuk. 

4. Memiliki teknologi Air-Cooled Memory Foam

Sepatu ini juga memiliki air-cooled memory foam sehingga memberikan rasa nyaman, empuk, dan ringan, saat digunakan. 

5. Perawatan yang mudah

Berbicara perawatannya, kamu bisa mencucinya di dalam mesin cuci, sehingga koleksi ini akan senantiasa bersih saat dipakai. 

6. Koleksi untuk semua

Siapapun bisa memakai Skechers Hands Free Slips-Ins® karena keunggulannya maka sangat sempurna dikenakan anak-anak, orang dewasa, usia lanjut, dengan ragam aktivitas, mulai dari kuliah, kerja, olahraga ringan, dan aktivitas lainnya. 

 

Bentuk dukungan untuk pemerintah

Bentuk dukungan untuk pemerintah dalam mendukung penggunaan transportasi umum dalam bepergian. Hingga tahun 2030, Indonesia menargetkan 60 - 70% masyarakatnya untuk menggunakan transportasi umum. Untuk bepergian menggunakan transportasi umum tentunya dibutuhkan alas kaki seperti produk Skechers yang mengutamakan kenyamanan, inovasi.

Melihat semua klaim yang dihadirkan, tentu membuktikan langsung keunggulanya adalah momentum yang dinantikan. Mencoba langsung Skechers Hands Free Slip-Ins betul-betul menjawab segala klaim yang dijanjikan. Sepatu ini menghadirkan kenyamanan yang tak terbantahkan, rasa ringan, dan kesempurnaan material membuat terasa memeluk kaki dengan sepurna saat digunakan. 

Desainnya juga sangat modern namun sangat sederhana, sehingga bisa digunakan kapan saja dengan outfit apapun. Sahabat Fimel yang gemar berjalan kaki dan mendambakan kenyamanan pada alas kaki, tentu Skechers  Hands Free Slip-Ins menjadi rekomendasi yang sempurna. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading