Sukses

Fashion

Gaya Rock n Roll Khas The Rolling Stone di Sneakers Skechers Terbaru

Fimela.com, Jakarta Skechers, merek sepatu ternama, telah mengguncang industri dengan kolaborasi terbarunya yang menggabungkan gaya dan musik rock 'n' roll yang legendaris dari band The Rolling Stones. Dalam kemitraan dengan Bravado, perusahaan merchandise dan manajemen merek Universal Music Group, Skechers telah meluncurkan koleksi eksklusif Skechers x The Rolling Stones. Koleksi ini menampilkan logo ikonik lidah The Rolling Stones pada sepatu kets unik yang tersedia untuk pria dan wanita.

The Rolling Stones, sebagai salah satu band rock 'n' roll paling terkenal di dunia, merasa senang bisa bekerja sama dengan Skechers dalam menciptakan produk yang luar biasa dan memberikan pengalaman baru bagi penggemar mereka.

“Kami senang berkolaborasi dengan Skechers yang menawarkan produk hebat dan memberi penggemar kami sesuatu yang baru yang dapat mereka nikmati. Selain itu, produk Skechers juga merupakan produk yang cocok untuk dikenakan oleh siapa saja yang menginginkan gaya yang tredi dengan kenyamanan luar biasa” ucap The Rolling Stones seperti tertulis dilansir dari Skechers.com.

Tak hanya menjadi merek sepatu terkenal, Skechers juga dikenal sebagai

Michael Greenberg, presiden Skechers, juga menyampaikan antusiasmenya tentang kolaborasi ini.

“Selama enam dekade, Stones bertahan tida kseperti yang lain, mendobrak, menaklukkan, dan didengarkan oleh miliaran orang. Hampir setiap orang dewasa di planet ini mengetahui logo ikonik mereka. Oleh karena itu, gaya Skechers x The Rolling Stones adalah merchandise band terbaik dari salah satu legenda musik rock!” ucap Michael Greenberg, selakuk Presiden Skechers.

Disamping itu, kemitraan ini juga menjadi salah satu portfolio dari puluhan tahun artis musik yang menjadi wajah dari Skechers sebagai "The Comfort Technology Company". Skechers dikenal sebagai "The Comfort Technology Company" karena merek ini secara konsisten berfokus pada menghadirkan sepatu dan alas kaki yang nyaman untuk para penggunanya.

Mereka telah menempatkan teknologi dan inovasi pada prioritas utama dalam merancang produk-produknya. Maka, tak heran Skechers sering dipromosikan oleh musisi-musisi legendaris seperti Ringo Starr, Britney Spears, Christina Aguilera, Snoop Dogg, dan Doja Cat.

 

Skechers x The Rolling Stones hadir dengan mencakup berbagai model sepatu

Koleksi Skechers x The Rolling Stones hadir dengan mencakup berbagai model seperti Skechers Uno, slip-on kanvas, lug, dan cup sole. Bagi kamu yang ingin mendapatkan berbagai model dari koleksi terbaru ini, bisa didapatkan melalui toko ritel Skechers tertentu di seluruh Indonesia dan juga tersedia secara online melalui website Skechers.id.

Kolaborasi yang menggabungkan dua kekuatan besar ini akan memuaskan penggemar musik dan pecinta alas kaki dengan menyajikan gaya yang unik dan ikonik dari The Rolling Stones melalui produk-produk berkualitas tinggi dari Skechers. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan cinta kamu pada musik legendaris dan tampil dengan penuh gaya!

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading