Sukses

Fashion

5 Deretan Busana Mewah Luna Maya yang Selalu Tampil dengan Look Elegan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dikenal dengan gaya fashionnya yang selalu tampil elegan, glamour, dan serba mewah. Keahliannya di bidang model juga membuatnya selalu tampak sempurna dengan segala balutan busana di tubuhnya.

Selain itu Luna Maya juga senang padu padankan outfitnya dengan tampilan yang sangat elegan. Penasaran seperti apa? Simak uraian berikut ini.

Sabrina One Set

Dalam salah satu postingan di akun instagramnya, Luna Maya terlihat tengah menghadiri sebuah acara dengan mengenakan busana serba hitam. Atasannya berupa baju crop top lengan panjang dengan model sabrina yang kemudian dipadukan dengan rok panjang model mermaid.

Jumpsuit Motif Tartan

Kemudian dalam potret selanjutnya memperlihatkan gaya outfit Luna Maya tampil elegan dengan menggunakan jumpsuit berwarna coklat dengan model atasan kemben dan celana yang panjang motif tartan. Ia juga menambahkan aksesori ikat pinggang an topi baret yang membuat penampilannya semakin mewah.

Blazer dan Korset

Tak hanya itu saja, Luna Maya juga terlihat tampil menawan dengan busana mix and match nya. Ia mengenakan atasan berupa blazer hitam dari bahan scuba yang dipadukan dengan luaran korset berwarna emas. Untuk celananya ia memilih celana panjang berwarna hitam.

Rok Plisket

Luna Maya juga kerap tampil feminin dengan mengenakan busana yang manis seperti ada foto diatas. Ia mengenakan atasan lengan panjang berwarna coklat dengan detail zipper yang dipadukan dengan rok panjang model plisket berwarna senada. Ia menambahkan aksesori scarf bagian lehernya.

Blazer One Set

Potret terakhir yang tak kalah elegan, memperlihatkan outfit simple namun terlihat mewah dari Luna Maya. Ia mengenakan inner turtleneck hitam yang dipadukan dengan blazer coklat senada dengan rok pendeknya. 

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading