Sukses

Fashion

Rayakan Momen Akhir Tahun dengan Hadiah Spesial bersama UNIQLO "Find Joy in the Everyday"

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, dalam hitungan hari lagi kita memasuki penghujung tahun 2023. Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO kali ini mengajak para pelanggan setianya untuk menyambut momen akhir tahun dengan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang melalui "Find Joy in the Everyday".

Momen akhir tahun selalu menjadi momen yang spesial untuk dirayakan bersama keluarga dan sahabat. Melalui "Find Joy in the Everyday", UNIQLO mengajak pelanggan setianya untuk menghargai setiap momen penting dan berbagi keceriaan bersama orang-orang disekitar sehari-hari, serta memperkaya makna akhir tahun melalui hadiah yang menghadirkan cerita dan kebahagiaan.

"Melalui kado yang istimewa, kita dapat membagi kasih dan kegembiraan kepada orang terdekat. Selamat menikmati momen akhir tahun dan temukan kebahagiaan bersama UNIQLO,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, dalam rilis yang diterima FImela pada Selasa (28/10).

UNIQLO telah menyiapkan serangkaian ide hadiah menarik untuk orang terkasih serta layanan yang dapat membuat pengalaman pemberian hadiahmu lebih mudah dan bermakna dari sebelumnya. Selain itu, UNIQLO juga membagikan promo eksklusif untuk menyambut momen akhir tahun yang dapat dinikmati mulai 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

 

Berikan Hadiah Spesial untuk Orang Tersayang

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan apresiasi atas kehadiran orang-orang terdekat. Salah satunya dengan memberikan hadiah yang dipersiapkan dengan baik, dari mulai pemilihan secara khusus hingga dikemas dengan apik yang membuat hadiah semakin istimewa.

Memberi hadiah untuk diri sendiri sebagai bentuk apresiasi dan perayaan pun tak kalah pentingnya. Untuk melengkapi momen penuh kebahagiaan ini, UNIQLO menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setianya untuk berkirim hadiah dengan menyediakan serangkaian layanan khusus di seluruh toko UNIQLO serta website resminya.

UNIQLO menghadirkan SPecial Gift Set dengan desain tematik yang menarik untuk mempercantik hadiah untuk orang tersayang. Gift set ini bisa didapatkan dengan harga Rp20.000 selama periode 8 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024. Selain itu, UNIQLO juga menyediakan layanan kirim kado secara online di website resminya, pelanggan juga bisa memilih Special Gift Set sebagai bungkus kadonya. Untuk membuat hadiah semakin berkesan, UNIQLO menyediakan personalized greeting card bagi pembelian secara online.

 

Menangkan Lucky Prize Satu Unit Mobil

Tak berhenti disitu, untuk melengkapi selebrasi akhir tahun yang istimewa, UNIQLO menyuguhkan penawaran menarik lainnya. UNIQLO memberikan penawaran terbatas untuk koleksi LifeWear, T-shirt, Polo Shirt, Cargo Pants, Flannel, HEATTECH, Fleece dan masih banyak koleksi lainnya.

UNIQLO juga memberikan Weekend Gifts berupa produk UNIQLO yang berbeda setiap minggunya seperti gift box, kaos kaki atau eco bag dengan minimal pembelanjaan Rp699.000 (tidak berlaku kelipatan) dan scan aplikasi. Bahkan, pengguna aplikasi UNIQLO yang berbelanja senilai minimal Rp699.000 (tidak berlaku kelipatan) di toko maupun online selama periode 8-24 Desember 2023 berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Prize 1 (satu) unit mobil Mitsubishi XFORCE.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading