Sukses

Fashion

Dress Anggun Ashanty di Pernikahan BCL Disorot, Tak Kalah Ayu dari Sang Pengantin

Fimela.com, Jakarta Pernikahan privat BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali dihadiri sejumlah kalangan selebriti. Salah satunya pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Mereka turut berbahagia merayakan pernikahan kedua bagi kedua mempelai. Hadir dengan outfit formal dan elegan, Anang-Ashanty pun mengabadikan momen bersama BCL dan Tiko.

"Happy Wedding @itsmebcl and @tikotikiWishing you a lifetime of love and happines😍#bungadihatiko," tulis Ashanty dalam unggahan Instagramnya (2/12/2023).

Ashanty tampak memancarkan pesona cantik dan elegan. Ia mengenakan long dress dengan sentuhan warna hijau dan bahan transparan. Bajunya juga berhias bunga layaknya seorang pengantin itu sendiri.

Dress Anggun

Unggahan Ashanty itu menuai beragam komentar dari para netter. Ada yang menyoroti hairdo dan busana Unge, ada juga yang justru memusatkan perhatian pada outfit Ashanty.

Bagian yang kedua menyebut Ashanty menggunakan dress yang anggun dan terbilang glamor. Penampilannya dianggap menyaingi aura sang mempelai wanita.

Dalam resepsi pernikahan, isu ini memang kerap jadi perbincangan. Secara etika, tamu undangan sering diwanti-wanti agar tidak melampaui penampilan sang pengantin.

Dibanding-Bandingkan

Ada netter yang membandingkan cara berpakaian artis Indonesia dan Korea. Menurutnya, tamu sebaiknya mengenakan busana yang simpel.

"Adab tamu di pernikahan orang : pakailah pakaian yg simple dimana yg tetep jadi sorotan adalah pengantin itu sendiri. Makanya, di korsel artis2 sana kalo jadi tamu nikah, pakaiannya simple2," kata netter itu. "Kayak Ashanty jadi penganten nya 😂," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading