Sukses

Fashion

Tampilan Hot Daddy Song Joon Ki dengan Kaus Kutang Kena Kritik Saat Hadir di Louis Vuitton Men Pre Fall 2024 di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Gelaran pertunjukan Louis Vuitton Men Pre Fall 2024 dihadiri oleh banyak wajah tampan dari aktor dunia. Salah satunya adalah Song Joong Ki yang tampil menawan dengan outfit yang clean.

Song Joong Ki tampil dengan penuh pesona saat hadiri pertunjukan Louis Vuitton yang digelar di Hong Kong. Ia terlihat menawan layaknya hot daddy dengan outfit serba putih.

Mengabadikan momen bersama sang direktur kreatif untuk Louis Vuitton Men, Pharell Williams, Song Joong Ki terlihat simple dengan mengenakan koleksi Louis Vuitton's 2024 Men's S/S yang dirancang oleh Pharell William.

 

Kritik terhadap outfit Song Joong Ki

Outfit Song Joong Ki memadukan tank top putih dan celana pendek yang dilapisi dengan oversized coat berwarna putih. Meski wajahnya terlihat seperti hot daddy, nyatanya penampilan Song Joong Ki di pertunjukkan busana itu menuai kritik.

Menurut warganet, Song Joong Ki nampak terlihat canggung dengan outfit yang dikenakannya. Sebagai Global Brand Ambassador, Song Joong Ki kurang terlihat menonjol dengan pakaiannya yang disebut aneh.

 

Gelar pertunjukkan di Hong Kong

Song Joong Ki bukan satu-satunya wajah tampan yang hadir di pertunjukkan Louis Vuitton di Hong Kong. Ada aktor Perancis Tahar Rahim, rapper Amerika Pusha T, band idola Tiongkok TNT , serta selebriti Hong Kong Chow Yun-fat, Aaron Kwok, dan Louis Koo.

Pertunjukkan ini sendiri mengambil tempat di Avenue of Star, Hong Kong dengan latar Pelabuhan Victoria yang telah direvitalisasi. Pertunjukkan Men's Pre-Fall 2024 Louis Vuitton mencerminkan semangat budaya kota dan masa lalu bahari, dan memamerkan daya tarik Hong Kong sebagai panggung dunia untuk acara budaya besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading