Sukses

Fashion

Bella Bonita Jadi Bumil Cantik Kenakan Outfit Seksi, Netizen Beri Pembelaan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Seiring perut Bella yang makin berisi, mereka menggelar baby moon di Bali belum lama ini.

Sang ibu hamil pun membagikan beberapa momen seru saat sedang liburan di Bali. Termasuk foto dirinya menggunakan busana yang menurut para netter seksi dan agak terbuka.

Di foto itu Bella Bonita mengenakan spaghetti strap dress berwarna putih. Penampilannya tampak cantik dan glowing, memancarkan pesona bumil yang sedang berbahagia.

Busananya Dipersoalkan

Busana Bella pun jadi sorotan netter di kolom komentar. Tak sedikit yang merasa busana sang model 24 tahun tersebut terlalu terbuka. 

"Emang gk punya baju yang agak ketutup dikit ya kok kyak baju dinas malem🙏," kata komentar teratas di postingan Bella Bonita (28/11/2023). Komentar senada cukup ramai disematkan di unggahan itu.

Pembelaan Netter

Namun banyak juga yang membela Bella dan penampilannya tersebut. Menurut mereka yang pro, Bella Bonita sedang berlibur di Bali sebagai turis. Wajar jika ia mengenakan pakaian tipis dan minim untuk menghadapi cuaca panas pesisir.

"Itu Bali loh, kok malah ngatur soal baju. Ga sekalian aja turis yang cuma pakai bikini itu diatur juga? Kalau nggak suka skip aja," kata salah satu netizen. 

Sementara yang lain sibuk terpikat dengan aura cantik Bella yang hamil anak pertama. "Masya Allah 😍😍😍😍 ayune polll sumpah 😍😍😍 mass den jaga selalu mb bellaa dan debay nya yA ..di sini budhe2," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading