Sukses

Fashion

Sambut Imlek 2024 dengan Koleksi Busana Timeless dari SISSAE

Fimela.com, Jakarta Sudah punya koleksi busana untuk merayakan tahun baru Imlek 2024? Jenama fesyen SISSAE menawarkan koleksi-koleksi busana cantik berhias bordir premium untuk menyambut tahun naga kayu yang bertajuk “Jewel From The East”.

Koleksi “Jewel from the East” merupakan gabungan tradisi, gaya, dan keanggunan. Koleksinya merayakan masa puncak berbunga untuk SISSAE, dimana SISSAE mengembangkan esensi utama mereka sebagai merek lokal yang menghadirkan desain sarat dengan seni. 

Karya-karya yg dihasilkan berasal dari lukisan tangan yg menjadi ide dasar untuk dikreasikan menjadi bordir oleh para seniman bordir lokal yg di rangkul oleh SISSAE untuk maju bersama-sama membawa nama Indonesia.

Total ada 30 looks koleksi Jewel From The East yang dipamerkan SISSAE lewat exclusive trunk show yang digelar di Sky Lobby The Westin Jakarta, Kamis (7/12).  Trunk show semakin meriah dengan kehadiran Puteri Indonesia sebagai muse.

Koleksinya didominasi dengan Qipao tradisional versi modern dan timeless yang nyaman dipakai, chic dan elegan untuk menyambut hari, harapan dan semangat baru di tahun naga kayu. Hadir juga set pakaian couple ibu dan anak yang serasi.

Rangkaian warna dari Jewel From The East hadir dalam warna-warna elegan dan mewah seperti emerald green, sage green, lime, blue, hingga pink pastel.

Kombinasi Bordir dan Printing

Meramaikan dunia fesyen Indonesia sejak 2011, SISSAE yang dikenal dengan teknik detail dan bordiran tangan yang halus tahun ini menghadirkan teknik bordir yang tidak pernah dipakai sebelumnya, yang dikombinasikan dengan teknik printing. 

Teknik-teknik tersebut diaplikasikan pada motif yang terinspirasi dari bunga peony dan daun gimpo. Dua elemen ini dipilih lantaran melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Senada dengan harapan SISSAE yang menginginkan tahun 2024 menjadi tahun yang penuh berkah.

“Kami juga memadukannya dengan naga, kebetulan tahun depan adalah tahun naga. Tapi kami nggak mau hasil karyanya naga banget. Jadi kamu berusaha memodernkan semua hasil karya seninya,” ujar Veronica Willy, Co-founder SISSAE.

Gandeng Merek Perhiasan

Koleksi Jewel From The East semakin spesial karena SISSAE turut bekerja sama dengan merek perhiasan yang berkonsep “Private Jeweler”, Kim Fook.  Kolaborasi ini membawa perpaduan fashion dan perhiasan mewah, menambahkan lapisan glamor tambahan pada setiap produk.

Penyertaan perhiasan antik yang dirancang dengan teliti oleh Sissae dan Kim Fook memperkaya daya tarik keseluruhan, menjadikan koleksi "Jewel of the East" sebuah manifestasi dari kata glamor, mewah, dan feminin.

“Total ada 9 model perhiasan yang terdiri dari 6 cincin dan 3 anting-anting dalam koleksi perhiasan Jewel From The East ini. Desainnya kami mengambil referensi vintage yang diberikan SISSAE dengan menggunakan precious stone,”  kata Maya Lim, Chief Marketing Officer Kim Fook Indonesia.

Lewat kolaborasi ini, SISSAE dan Kim Fook berharap para wanita dari setiap generasi yang memakai koleksinya merasa cantik dan menarik perhatian dengan kepercayaan diri mereka layaknya precious stone.

“Koleksi kali ini kami berusaha menemukan sesuatu yang klasik, elegan, dan timeless, bisa dipakai berbagai acara. Diharapkan wanita yang memakainya akan memiliki daya tarik layaknya precious stone,” pungkas Veronica.

SISSAE diprakarsai oleh tiga saudara perempuan yang memiliki passion dalam fashion. Brand ini sekarang telah dipasarkan di Singapura dan melayani pelanggan dari Malaysia, Amerika Serikat, Australia, Dubai dan Inggris melalui penjualan dari website resmi mereka. Jennifer Lopez adalah salah satu tokoh yang pernah memakai busana SISSAE. Jangan lewatkan koleksi "Jewel of the East" SISSAE, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading