Sukses

Fashion

Maksimalkan Olahraga Lari dengan ASICS Novablast 4 yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta ASICS Indonesia menutup penghujung tahun 2023 dengan meluncurkan inisiatif positif terbaru, salah satunya dengan meluncurkan sepatu lari yang selalu menjadi penggemar setia ASICS. NOVABLASTTM 4, sepatu lari terpopuler dari ASICS karena telah terbukti memberikan para pelari performa prima. Selain itu, ASICS turut memperkenalkan Plaza Senayan Sports Hub Supported by ASICS yangmenyediakan fasilitas lengkap bagi pelari sekaligus basecamp bagipenggiat olahraga.

ASICS Sports Hub berlokasi di area Plaza Senayan, merupakan inisiatif positif yang dihadirkan oleh Plaza Senayan yang bekerjasama dengan ASICS Indonesia sebagai “checkpoint” yang memudahkan para penggiat olahraga dengan menghadirkan tiga fasilitas utama: ruang loker, kamarmandi, dan lounge.

 

 

Fasilitas eksklusif

Fasilitas ini menjadi lebih eksklusif karena ASICS juga menghadirkan produk sepatu lari yang tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat digunakan oleh pengunjung Sports Hub bila mereka tidakmembawa sepatu olahraga.

ASICS NOVABLASTTM 4 sepatu lari yang membenamkan beberapa teknologi baru yang terdepan, diciptakan khusus agar para penggunanya merasakan pengalaman berbeda saat berlari dari sebelumnya, dimana ASICS NOVABLASTTM 4 memberikan efek “trampolin” melalui teknologi yang dihadirkan oleh ASICS ISS (Institute Sports and Science), serta bantalan Midsole FF BLASTTM PLUS ECO, bantalan empuk yang telah dikaji untuk memberikan rasa ringan dan energik, dirancang untuk membantu menciptakan pijakan yang lebih melambung pada setiap langkah dan memberikan pengalaman yang lebih mulus.

Membenamkan sejumlah teknologi baru

ASICS NOVABLAST™ 4 sepatu lari yang membenamkan beberapa teknologi baru yang terdepan, diciptakan khusus agar para penggunanya merasakan pengalaman berbeda saat berlari dari sebelumnya, dimana ASICS NOVABLAST™ 4 memberikan efek “trampolin” melalui teknologi yang dihadirkan oleh ASICS ISS (Institute Sports and Science), serta bantalan Midsole FF BLAST™ PLUS ECO, bantalan empuk yang telah dikaji untuk memberikan rasa ringan dan energik, dirancang untuk membantu menciptakan pijakan yang lebih melambung pada setiap langkah dan memberikan pengalaman yang lebih mulus.

Selain itu, Midsole FF BLAST™ PLUS ECO ini terbuat dari 24% bahan berbasis bio renewable, termasuk limbah sisa pengolahan tebu, yang berdampak positif pada komunitas pelari global juga bagi kelestarian lingkungan tempat kita berlari. Yang lebih penting lagi, ASICS NOVABLAST™ 4 menjadi model NOVABLAST™ pertama yang mendapatkan label CO2e, yang memberikan transparansi upaya keberlanjutan ASICS pada lingkungan. Faktanya, emisi CO2e dari sepatu NOVABLAST™ 4 memiliki indeks 23% lebih rendah dari rata-rata industri retail di seluruh dunia yang menjadikan sepatu ini ramah lingkungan. Sepatu ASICS NOVABLAST™ 4 telah tersedia di semua toko monobrand dan website resmi ASICS Indonesia di asics.co.id Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ASICS NOVABLAST™4 dan yang terbaru di Tautan ASICS Novablast™4.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading