Sukses

Fashion

Inspirasi 5 Jenis Sepatu yang Bikin Membuatmu Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion tanah air kini sudah banyak berkembang di kalangan anak muda. Tak hanya soal gaya berpakaian saja, melainkan untuk jenis sepatu pun turut diperhatikan.

Kata orang sepatu yang bagus akan mengantarkanmu pada kesempatan-kesempatan baik. Jadi, pilihan sepatu tak hanya membuatmu makin memesona tapi juga mempertemukanmu pada kesempatan baik. Lalu, sepatu seperti apa yang cocok untukmu?

Fimela akan memberikan 5 inspirasi jenis sepatu yang bisa bikin penampilanmu semakin stylish. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Sepatu Loafers

Jenis sepatu yang satu yang satu ini sudah menjadi tren sepatu di kalangan anak muda dalam beberapa tahun terakhir lho. Kamu bisa mencoba memakai sepatu loafers dengan model kesukaan kamu. Jangan lupa pilih ukuran sedikit lebih besar supaya kamu nyaman memakai sepatu dari bahan kulit seperti loafers.

Sepatu Marry Jane

Baru-baru ini sepatu mary jane kembali populer di kalangan anak muda. Untuk kamu yang senang tampil feminim namun tetap bold, kamu bisa mencoba sepatu jenis ini lho.

Sepatu Balet Core

Balet core juga menjadi tren yang hadir di tahun 2023 ini menghadirkan gaya fashion baru bergaya ala sepatu balet yang bisa dipakai sehari-hari. Sepatu jenis ini bisa kamu pakai di acara formal maupun nonformal dengan kesan yang menggemaskan.

Sepatu Salomon

Sepatu salomon ternyata tak hanya bisa kamu gunakan untuk mendaki gunung saja lho. Sepatu ini juga menyediakan sepatu untuk sehari-hari dengan gaya yang sporty. Ini cocok untuk kamu kenakan apabila sedang beraktivitas diluar ruangan.

Sepatu Sneakers

Sepatu jenis ini menjadi salah satu sepatu paling favorite dimiliki oleh banyak orang. Selain fungsional untuk berolahraga, sepatu sneakers juga bisa lho kamu pakai untuk mempercantik outfit kamu.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading