Sukses

Fashion

Bangga Produk Lokal, Brand Produksi Boyolali Ini Hadirkan Outfit yang Nyaman dan Fashionable di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun banyak dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat sebelum pergantian tahun. Hangatnya kebersamaan keluarga di momen akhir tahun tak hanya didukung oleh deretan sajian lezat melainkan juga outfit yang nyaman.

Jelang akhir tahun, sederet brand lokal berlomba menghadirkan outfit yang nyaman namun tetap fashionable. Sehingga terlihat kece saat berfoto bersama. Tak terkecuali Geela, brand lokal yang hadir sejak 2009. Hadir lebih dari satu dekade di industri, GEELA kini merajai pasar dengan memiliki sekitar 230 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keberadaan mereka juga diperluas melalui hadir di enam marketplace terkemuka di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Masifnya jangkauan GEELA dalam memenuhi kebutuhan fashion wanita ini pun tidak terlepas dari visi mereka yang ingin menjadi brand fashion lokal nomor satu di Indonesia dalam 10 tahun ke depan. “Misi GEELA adalah untuk menjadi salah satu brand fashion lokal di peringkat atas dengan penjualan terbaik untuk kategori Women Fashion dalam 3-5 tahun ke depan”, ungkap CEO GEELA, Stanley Wiryadinata.

Satu hal unik, GEELA memiliki pabrik yang berdiri sendiri di Boyolali, menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas produk lokal yang membanggakan. Pabrik ini menjadi basis untuk inovasi dan pengembangan koleksi-koleksi terbaru yang memikat hati konsumen.

 

Kualitas dan gaya

Lebih dari sekadar merek fashion, Geela memiliki peran dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda. Dengan semangat inovasi dan ambisi untuk terus tumbuh dan berkembang, Geela meyakini bahwa identitas merek yang kuat adalah faktor kunci dalam mencapai tujuan mereka.

Geela bukan hanya sebuah label, melainkan cermin dari gaya hidup modern yang berfokus pada kenyamanan, gaya, dan kualitas. Dengan jejak yang kuat di pasar fashion Indonesia, Geela terus menapaki perjalanan untuk memberikan inspirasi melalui pakaian yang tidak hanya membuat wanita tampil cantik, tetapi juga merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap langkahnya.

Referensi gaya kasual

Jelang akhir tahun, Geela menghadirkan beberapa koleksi sebagai referensi gaya berbusana yang kasual. Didominasi oleh bawahan jeans, Geela menghadirkan look semi kasual dengan pilihan warna netral. Seperti kemeja kotak-kotak yang bisa kamu padankan dengan rok midi jeans atau ankle jeans abu dengan t-shirt putih dan outer pink yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading