Sukses

Fashion

Omotesando Menjadi Destinasi Dibukanya Gerai Flagship TUMI Pertama di Asia Pasifik

Fimela.com, Jakarta Berlokasi di Omotesando, sebuah destinasi luxury fashion di Tokyo, Jepang, TUMI membuka gerai flagship pertamanya di Asia Pasifik. Sebuah flagship store yang terinspirasi dari koleksi 19 Degree. Keunikan visual terlihat nyata, terutama saat melihat lantai dasar store yang dibangun seluas lebih dari 2000 meter persegi, dengan menampilkan variasi elemen design. Dengan penampilan yang sleek, menginfusi sentuhan T-Shaped yang muncul pada tekstur lantai. Selain itu inovasi penggunaan material juga termasuk dengan pemakaian lantai marble, berpadi stainles steel, menghadirkan kesan polished yang sempurna. 

Fitur lainnya termasuk tepi perlengkapan melengkung yang menciptakan suasana hangat, area tempat duduk melingkar yang terinspirasi galeri seni dengan layar digital setinggi penuh, dan dinding magnet dengan rotasi bertema musiman untuk menambah dimensi di atas Patung Aluminium 19 Derajat berdasarkan persepsi. seniman Michael Murphy, menciptakan ilusi potongan Aluminium 19 Derajat yang berubah menjadi logo TUMI “T” saat penonton berjalan mengelilinginya.

Konsep toko yang inovatif

Kami sangat senang memperkenalkan toko TUMI yang baru dirancang di Omotesando. Tidak hanya menjadi toko Andalan kami yang pertama di Asia-Pasifik, namun juga merupakan salah satu konsep toko kami yang paling inovatif secara global. Kami telah memanfaatkan kualitas unggul, keunggulan desain, dan inovasi teknis yang mendefinisikan TUMI dan menciptakan desain unik yang terinspirasi oleh koleksi 19 Derajat kami. Mulai dari pahatan fasad 3D hingga material yang ditingkatkan, setiap detail dan elemen yang direncanakan dengan cermat mencerminkan DNA merek TUMI,” kata Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI.

Untuk menandai tonggak penting ini, TUMI menyelenggarakan acara pratinjau VIP eksklusif pada tanggal 20 Desember yang dihadiri oleh lebih dari 220 tamu, termasuk Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI, Takumi Kitamura, aktor dan penyanyi Jepang, serta eksekutif TUMI, mitra bisnis, VIP dan media dan influencer dari seluruh wilayah.

 

Kesempatan untuk para pelanggan

Untuk merayakan pembukaan toko, Anggota Klub Eksklusif TUMI dapat menerima pemegang kartu kulit gratis dengan pembelian senilai JPY77.000/~US$537 (termasuk pajak) atau lebih mulai tanggal 21 – 30 Desember 2023, sementara pelanggan baru juga dapat mendaftar sebagai TUMI Exclusives Anggota Klub dengan pembelanjaan minimum JPY77.000/~US$537 (termasuk pajak) untuk menikmati promosi. Selain itu, semua Anggota akan menerima stiker merek eksklusif. Penukaran tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading