Sukses

Fashion

TUMI Kenalkan Kolaborasinya dengan McLauren, Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Bersama Lando Norris

Fimela.com, Jakarta TUMI, salah satu brand perjalanan dan gaya hidup berkualitas internasional, kembali menggandeng salah satu publik figur Lando Norris, pembalap McLaren Formula 1 untuk mengeluarkan koleksi edisi terbatas dalam rangka perayaan enam dekade McLaren. Koleksi tersebut diresmikan pada kampanye “Unpack Tomorrow” dalam edisi Musim Semi 2023.

Kolaborasi TUMI ini secara khusus diluncurkan sebagai perayaan ke-60 berdirinya McLaren, tim olahraga motor elite dan pencipta supercar mewah. Setiap hasil karya dalam koleksi terbatas ini mengacu berdasarkan sejarah olahraga motor elite yang populer dan pencipta mobil sport mewah, McLauren, serta mengambil inspirasi untuk desain elemennya dari mobil balap dan jalan raya. 

“Sinergi antara TUMI dan McLaren tidak dapat disangkal lagi. Keduanya adalah brand yang sama-sama berakar pada pemahaman yang dalam tentang bagaimana teknologi dan fungsionalitas seharusnya bertemu untuk menciptakan produk mewah kelas dunia. Kami sangat senang telah berkolaborasi dalam koleksi ini bersama McLaren. Kami menggunakan warna pepaya khas mereka yang terkenal, serta memadukan bahan-bahan modern nan ringan untuk membuat koper, tas, dan aksesori dalam perayaan ulang tahun ke-60 mereka.” ujar Victor Sanz, Creative Director TUMI.

Mengedepankan fungsionalitas guna memenuhi kebutuhan saat bepergian

TUMI dan McLauren, keduanya sama-sama ahli dalam bidang kecanggihan teknologi dan fungsionalitas. Kolaborasi ini memberitahukan bahwa akan terus berlanjut melalui integrasi yang mulus antara fashion, gaya hidup, dan teknologi, lewat karya musiman terbarunya yang merupakan kombinasi antara teknologi mutakhir, inovasi, dan keunggulan desain.

Sesuai dengan komitmen TUMI untuk memadukan fungsionalitas guna meningkatkan, mempermudah, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian, kolaborasi TUMI x McLauren ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para perintis jalan, pelancong, dan petualang ketika melakukan perjalanan. Koleksi yang menampilkan serangkaian gaya edisi terbatas dalam palet warna pepaya khas McLaren, termasuk Torque Sling, Velocity Backpack, dan Aero International Expandable 4 Wheeled Carry-On, terlihat pada gambar kampanye Lando untuk “Unpack Tomorrow” . 

 

Memadukan semangat kedua perusahaan sebagai cermin

“Bersama dengan TUMI, kami ingin melanjutkan kesuksesan koleksi utama serat karbon kami dengan sebuah koleksi kapsul yang sudah disunting dan dapat dibuat sesuai pesanan untuk merayakan enam puluh tahun McLaren,” ucap Goran Ozbolt, Chief Designer McLaren Automotive. 

Seperti yang dikatakan oleh Goran Ozbolt, Chief Designer McLaren Automotive, koleksi produk pada kolaborasi ini bercermin pada etos kedua perusahaan tersebut, TUMI dan McLauren. 

“Edisi barang perjalanan mewah ini juga merayakan semangat pendiri kami Bruce McLaren untuk melihat ke masa depan, mendobrak batasan, dan memadukan fungsionalitas yang mudah dengan bahasa desain modern, sebagai cermin etos kedua perusahaan.” lanjut Goran. 

Koleksi perayaan ulang tahun ke-60 ini menampilkan beragam pilihan tas dengan tambahan aksesori packing dan portofolio yang secara resmi diluncurkan pada 13 April. Telah tersedia di toko TUMI di seluruh dunia dan di TUMI.com. untuk berbelanja.

Kinerja tas TUMI yang bekerja sebaik dirinya memacu mobil balap

Segmen Lando dalam "Unpack Tomorrow," yang mengikuti anggota TUMI Crew lainnya seperti Richarlison de Andrade dan Reneé Rapp, menampilkan sang superstar balap dalam cuplikan film pendek tentang perjalanannya. Memamerkan Hybrid McLaren Artura supercar dan bagaimana tas TUMI milik Lando dapat bekerja sebaik dirinya memacu mobil balap.

Video kampanye sang pembalap Formula 1 tersebut memperkenalkan kembali karya terlaris dari koleksi inti TUMI. Koleksi McLaren yang telah diluncurkan kembali oleh merek tersebut pada musim ini, melanjutkan perayaan ulang tahun spesial McLaren dan kemitraan berkelanjutan antara brand travel dan gaya hidup berkualitas internasional dengan brand otomotif mewah.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi hari jadi ke-60, TUMI juga akan memperkuat kemitraannya dengan McLauren melalui rangkaian konten global di balapan utama Grand Prix, termasuk berbagai taktik keterlibatan komunitas, jajaran influencer bertalenta, serta pemberian hadiah-hadiah eksklusif.

 

*Penulis: Balqis Dhia,

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading