Sukses

Fashion

Kampanye “Unpack Tomorrow” TUMI Berikan Kemudahan Perjalanan Bersama Koleksi Spring 2023

Fimela.com, Jakarta Brand internasional TUMI luncurkan kampanye global terbaru pada 15 Februari untuk koleksi Spring 2023 yang diberikan tema “Unpack Tomorrow” sebagai gambaran betapa pentingnya produk perjalanan yang ideal disaat terjadi hal-hal yang tidak diprediksi. Disutradarai oleh Todd Tourso, TUMI merilis tiga film pendek yang dibintangi oleh pemain bola professional Richarlison de Andrade dan Son Heung-min, aktris dan penyanyi/penulis lagu Reneé Rapp, crew TUMI yang kembali hadir dan pembalap Formula 1, Lando Norris. 

Memberikan sudut pandang lebih dekat dan personal di setiap perjalanan, dengan mempersembahkan berbagai penawaran terbaru TUMI dalam koleksi Alpha Bravo, Voyageur, dan McLaren. Untuk membantu membuat hidup lebih mudah bagi setiap bintang olahraga dan hiburan global. 

 

Dibalik Spring 2023

Victor Sanz, Creative Director TUMI mengatakan bahwa koleksi Spring 2023 terinspirasi oleh pelanggan baru yang sering bepergian, baik untuk bisnis maupun liburan. Ia juga mengatakan bahwa koleksi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan dengan memperkenalkan bahan yang memberikan daya tahan, kegunaan, dan style.

Alpha Bravo bagi seorang pesepakbola

Episode pertama dalam kampanye “Unpack Tomorrow” dibintangi oleh pemain sepak bola profesional Brasil Richarlison, yang membantu memimpin timnya masuk ke perempat final Piala Dunia 2022. Mendokumentasikan satu hari dalam kehidupan seorang atlet, video tersebut menunjukkan bagaimana koleksi Alpha Bravo dibuat untuk menahan kondisi apa pun

TUMI menurut atlet pesepakbola

TUMI memperkenalkan pembaharuan pada koleksi Alpha Bravo yang ikonik dengan warna baru namun tetap konsisten pada akar utilitarian. Bersamaan dengan bagian itu, Son Heung-min memamerkan karya favoritnya dari koleksi tersebut melalui sudut pandangnya sendiri. 

Sebagai seorang atlet, dengan adanya TUMI, Son percaya diri dan siap untuk menghadapi rintangan yang akan terjadi di hari esok. Ia percaya bahwa tas TUMI dibuat dengan material yang dapat bertahan lama.

 

Membawa TUMI dalam kariernya

Video "Unpack Tomorrow" lainnya akan dirilis selama bulan Maret dan April, menjadikan TUMI sebagai yang terdepan dalam gerakan perjalanan "nomaden". Pada bulan Maret, Sex Lives of College Girls and Mean Girls, Video aktris musikal Reneé Rapp menunjukkan bagaimana sang bintang membawa TUMI kemana pun karir membawanya.

Bagian dari kampanye Reneé menginterpretasikan ulang koleksi TUMI Voyageur wanita, populer dengan bahan daur ulang dalam desain utamanya. Dengan desain baru yang berfokus pada keserbagunaan dan fungsionalitas yang ditingkatkan, merek ini akan memperkenalkan kembali gaya utama dari tren bahan nilon.

Merayakan anniversary dengan TUMI

Episode terakhir “Unpack Tomorrow” akan dirilis pada bulan April dan akan menampilkan crew TUMI yang kembali hadir dan pembalap F1 Lando Norris. Sepanjang TUMI ketiga pada koleksi McLaren, menampilkan warna khas pepaya untuk merayakan anniversary ke-60 nya McLaren.

Video kampanye Lando akan mengikuti balapan superstar dalam montase perjalanannya, memamerkan McLaren Artura dan bagaimana kinerja tas TUMI-nya cocok dengan pesonanya. Kolaborasi TUMI dan McLaren untuk peringatan anniversary motorsport dan supercar yang akan terus memadukan style, gaya hidup, dan teknologi dengan karya musiman terbarunya.

Selama musim ini, TUMI diharapkan menjadi tuan rumah dalam serangkaian aktivitas global dan menunjukkan kepada dunia bagaimana mereka dapat mengaplikasikannya "Unpack Tomorrow" dengan TUMI.

 

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading