Sukses

Fashion

TUMI Rilis Koleksi Voyageur Terbaru dengan Konsep Keberlanjutan lewat Instalasi

Fimela.com, Jakarta TUMI merilis koleksi Voyageur terbaru yang telah didesain ulang, lewat instalasi pop-up di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta. Instalasi ini diberi tajuk Unpack Tomorrow yang menyoroti teknologi dari berbagai produk TUMI yang penuh kejutan.

Koleksi TUMI Voyageur Spring 2023 mendefinisikan kembali estetika lewat bentuk dan ukuran ultramodern yang sesuai dengan para pekerja profesional masa kini. Masih sejalan dengan konsep keberlanjutan, setiap produk dalam koleksi ini dibuat dari bahan daur ulang, dilengkapi dengan fungsi pengorganisasian baru untuk memastikan kenyamanan dalam setiap penggunaannya.

Ini kemudian ditampilkan dalam sebuah instalasi pop-up imersif yang memungkinkan pengunjung bisa merasakan langsung kemudahan menggunakan produk TUMI. Serangkaian zona di instalasi ini akan memandu pengunjung melalui beberapa aktivitas, seperti kebugaran dan kesehatan, bisnis dan perjalanan, serta istirahat dan relaksasi dengan berbagai produk utama TUMI Voyageur, mulai dari tas jinjing hingga tas ransel.

 

 

Instalasi TUMI Pop-Up Unpack Tomorrow

Pameran ini bisa dimasuki melalui Pastel Cafe, sebuah ruang kontemporer yang terinspirasi dari warna lilac, warna musiman Voyageur. Di sini, para pengunjung bisa bersantai di tengah aneka tas dan aksesori berwarna lilac dan mengunjungi TUMI Personalization Bar, untuk menambahkan sentuhan personal pada setiap produk yang dibeli.

Ada juga Dressing Room, di mana ragam gaya dan warna, seperti mist, fog, dan swallowtail print ditampilkan dalam berbagai ukuran, termasuk tas mini trendi yang baru diperkenalkan di musim ini. Sedangkan Photography Studio menyediakan kesempatan pengunjung untuk mencoba difoto bergaya sampul majalah, lengkap dengan pencahayaan, latar belakang, lemari pakaian, meja rias, tas bisnis, dan tas perjalanan.

Terakhir, ada Voyageur Active Gym yang mengajak para pengunjung ke sebuah ruang kebugaran yang penuh warna dengan peralatan olahraga dan aktivitas digital interaktif. Jangan lewatkan juga koleksi modular aksesori TUMI+ yang dihadirkan di setiap sudut pameran ini.

Highlight koleksi TUMI Voyageur

Berbagai tas Voyageur dihadirkan dengan gaya baru yang mudah digunakan baik di siang maupun malam hari, seperti Valetta Tote, Adelaide Hobo Crossbody, dan Loha Slim Hip Bag. Selain Celina Backpack yang telah diperbarui, ada juga beberapa model baru yang cocok untuk gaya hidup aktif, seperti Malta Duffel/Backpack dan Kileen Convertible Sling yang dilengkapi berbagai fitur praktis, seperti lapisan kedap air dan tali pengikat untuk menyimpan matras yoga.

Koleksi ini juga menampilkan elemen desain seperti perangkat keras yang terbuat dari gunmetal modern, trim kulit kaviar yang ditinggikan, fungsionalitas TUMI+ pada eksterior dan interior setiap produk, dan gantungan kunci ikonis yang bisa dilepas pasang. TUMI juga melengkapi kehadiran koleksi terbaru ini dengan rangkaian aksesori dan tas kulit berukuran kecil dan 3 model carry-on.

Akseori TUMI+, seperti Charm Pouch, Small Organizer, dan Modular Accessory Pouch akan semakin memudahkan pengguna membawa barang-barang kecil. Instalasi TUMI Pop-Up Unpack Tomorrow akan dibuka hingga 5 Maret 2023 mendatang dan kamu bisa melakukan berbagai aktivitas interaktif dan mendapatkan penawaran khusus, seperti flower arrangement workshop, nail art station, dan styling sessions.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading