Sukses

Lifestyle

Tumi Gandeng Victo Ngai Hadirkan Koleksi Tas Bertema Kelinci Air

Fimela.com, Jakarta Di Tahun Baru Imlek 2023, Tumi kembali melakukan kolaborasi bersama seniman ternama Victo Ngai dalam menghadirkan koleksi terbaru. Desain dari kolaborasi ini dihadirkan untuk memberikan penghormatan kepada shio tahun ini, yakni Kelinci Air dengan penggambaran makhluk lincah, kreatif, dan aktif. Dalam kolaborasi ini, Tumi dan Victo menghadirkan beberapa koleksi seperti Alpha Bravo, Voyageur, hingga koper untuk menunjang aktivitas perjalanan Sahabat Fimela. 

Koleksi Alpha Bravo

Salah satu koleksi yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah Alpha Bravo dengan desain ikonis dan memiliki daya ketahanan yang berbeda dari koleksi lainnya. Dalam rangka sambut Tahun Baru Imlek, koleksi ini dibuat dengan warna musiman seperti Desert Red, Grey/Blue dan Midnight Navy/Khaki termasuk untuk koleksi Navigation Backpack. 

Pilihan modern dan serbaguna dalam koleksi Tumi x Victo Ngai dibuat khusus untuk petualangan sehari-hari seperti koleksi platoon sling, selempang hands-free kasual dan koleksi bergaya yang siap digunakan untuk perjalanan lainnya. Selain itu, dalam koleksi ini tersedia juga Logistics Backpack dengan siluet apik yang disesuaikan dengan kebutuhan. Seluruh koleksi ini juga dibuat dengan bahan daur ulang pada bagian depan tas.

Alpha Bravo juga menghadirkan koleksi dengan gaya kompatibel yang dilengkapi dengan modular untuk koleksi TUMI+ seperti Mobile Organizer, Modular Accessory Pouch, Small Modular Pouch, dan Zip-Around Case yang tersedia dalam beberapa warna seperti Blaze Red dan Cherry untuk melengkapi koleksi tas perjalanan Sahabat Fimela. 

Koleksi Voyageur

Koleksi Voyageur dihadirkan sebagai bentuk komitmen Tumi yang terus menghadirkan produk berkelanjutan. Koleksi ini menggabungkan material daur ulang, sehingga memiliki kualitas dan daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan koleksi lainnya.

Selain itu, Voyageur juga dirancang secara khusus untuk berfokus pada daya guna dan fungsionalitas untuk memungkinkan para penggunanya melakukan personalisasi pada tas dengan aksesori perjalanan Tumi+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, hingga Modular Accessory Pouch.

Dalam koleksi ini juga menghadirkan berbagai produk khusus perempuan seperti Celina Backpack dan Valetta Tote yang tersedia dalam berbagai ukuran dan warna seperti black/gunmetal, black/gold, lilac, mist, fog, dan swallowtail print yang terinspirasi dari kupu-kupu. Ada juga Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip yang merupakan siluet trendi yang dapat menjadi tas andalan saat bepergian.

Koleksi Koper

Selain menyediakan koleksi tas perjalanan, kolaborasi TUMI bersama Victo Ngai juga menghadirkan koleksi koper yang dapat digunakan untuk perjalanan liburan. Koleksi ini juga menggunakan bahan daur ulang dengan desain yang berbeda dari koleksi sebelumnya. Adapun koleksi yang dihadirkan seperti Torque Sling, Velocity Backpack, dan Aero International Expandable 4 Wheeled Carry-On yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna saat bepergian. 

Koleksi ini juga menghadirkan koper untuk Sahabat Fimela dengan warna khas dan desain yang berbeda dari koleksi lainnya, sehingga tampilannya lebih menonjol daripada koper pada umumnya. Warna yang dihadirkan dalam koper ini seperti Lilac, Coral, Mist dalam koleksi 19 Degree, Dark Denim dalam koleksi 19 Degree Aluminum, dan Blaze Red dalam koleksi Tegra-Lite®.

TUMI juga menghadirkan berbagai aksesori perjalanan seperti Alpha Multi Window Card Case in Black Red, Alpha Double Billfold in in Black Red, Alpha Zip Card Case in Black, dan Tumi Water Bottle in Red. Koleksi ini dihadirkan dalam warna merah untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2023. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading