Sukses

Fashion

Nuansa Baru Butik BVLGARI di Plaza Indonesia Jakarta

Fimela.com, Jakarta BVLGARI kembali membuka butiknya setelah melakukan renovasi di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia Jakarta. Butik BVLGARI hadir dengan nuansa baru yang menampilkan desan dan interior dengan konsep Roma, Italia.

Konsep desain interior pada butik BVLGARI ini menonjolkan desain Italia dan warisan dengan seni menggabungkan material berharga, warna, dan kerajinan sublime, mencerminkan hubungan antara masa lalu dan masa kini, serta tradisi dan inovasinya. Material dan palet warna yang digunakan untuk desain interior tersebut mengingatkan pada klasikisme Romawi kuno, tetapi lebih ringan dan kontemporer.

Bagian luar butik terlihat mempesona dengan enam kolom bulat dari marmer Travertino, yang mengingatkan pada arsitektur Romawi. Terpajang juga logo ikonik BVLGARI dalam huruf Romawi di portal marmer hitam antik yang khas. Bagian luar butik juga menampilkan detail yang cantik dengan jala dekorstif berpola geometris, terinspirasi oleh Pantheon Romawi yang menggabungkan persegi dan lingkaran bersama dengan bingkai eight poibt stars ikonik BVLGARI yang membingkai jendela pameran.

Intip butik terbaru BVLGARI di Plaza Indonesia

Showroom utama butik ini dilengkapi oleh meja layanan elips yang diukir dengan permukaan travertin, seolah mengingatkan pada kerajinan Italia. Selain itu, hiasan lampu gantung Venini dari kaca murano juga semakin menambah ciri khas desain Italia. 

Pada pintu masuk utama, klien akan disambut dengan eight point stars, yang menjadi simbol persatuan butik BVLGARI di seluruh dunia. Kesan elegan makin terlihat dengan dinding interior yang memiliki kombinasi pola tekstur alur, gelombang, dan sutra berharga yang diperkaya dengan sisipan kuningan berwarna emas.

Untuk menambah kenyamanan klien saat berbelanja, BVLGARI menyediakan ruang tunggu pribadi. Ruang rumggu ini dikhususkan bagi klien yang memiliki banyak waktu untuk bersantai dan menikmati pengalaman berbelanja mereka.

Butik BVLGARI bagaikan pameran seni

Mengunjungi butik BVLGARI ibarat melakukan perjalanan ke Roma. Perpaduan marmer dan arsitektur yang megah menjadikan butik ini terlihat elegan, seperti pameran seni yang memadukan konsep klasik dan masa kini. Dalam butik ini juga ditampilkan karya seni berwarna-warni dari seniman pop ikonik Andy Warhol, yang terkenal pernah mengatakan, "Bagi saya, berkunjung ke toko BVLGARI seperti mengunjungi pameran seni kontemporer terbaik."

 

Penulis: Denisa Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading