Sukses

Fashion

Gaya Fashionable Azizah Salsha Liburan di Inggris Jadi Sorotan Akibat Jadikan Tas Chanel Rp90 Jutaan Sebagai Gantungan Payung

Fimela.com, Jakarta Sebagai influencer, gaya busana Azizah Salsha menjadi panutan banyak generasi muda, terutama kalangan Gen Z. Terlebih, Azizah Salsha jadi salah satu selebgram yang lekat dengan barang branded.

Hampir di setiap OOTD yang diunggahnya di media sosial, terdapat produk fashion branded yang dikenakan Azizah Salsha. Termasuk saat ia menikmati indahnya Stonehenge di Inggris.

Azizah mengenakan pakaian hangat serba putih yang terlihat mahal. Ia memadukan blazer tweed putih dan celana panjang. Di punggungnya, ia menggendong backpack mahal dari Chanel.

 

Tas Chanel jadi gantungan payung

Adalah Chanel 22 yang belakangan trend di kalangan generasi milenial. Tas punggung kesayangan Jennie BLACKPINK itu dibanderol dengan harga Rp90jutaan.

Namun bukan cuma soal harga mahal dari tas tersebut yang jadi sorotan. Warganet dibuat salah fokus dengan bagaimana cara Azizah Salsha mengenakan tas mahal tersebut.

Azizah membawa sebuah payung hitam besar di perjalanannya menikmati Stonehenge. Alih-alih membawanya dengan dijinjing tangan, Azizah justru menggantung payung tersebut di tas Chanel 22 berwarna pink itu.

"Puk puk chanel bag buat gantungan payung🤧," komentar salah seorang warganet.

"tas chanelnya buat cantelin payung 😭 Zahhhh... 🤣🤣," kata warganet lainnya.

 

Pakai kain rajut di udara dingin

Ya! Azizah yang menggantung payung yang ia bawa pada tas Chanel yang sedang digendongnya dengan maksud agar lebih praktis.

Akibat udara yang begitu dingin di Inggris, Azizah membalut dirinya dengan selendang wol abu-abu yang cukup tebal dan kupluk rajut berbentuk boneka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading