Sukses

Fashion

Tiru Gaya Glamor dan Chic Kim Kardashian yang Ikonik dengan Koleksi Resort Marc Jacobs

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu fashion icon yang punya gaya ikonik dan khas. Tak sedikit fans yang rela untuk meniru setiap gaya Kim Kardashian dengan fashion item favorit yang digunakannya.

Untuk bisa meniru gaya khas Kim Kardashian, kamu bisa melirik koleksi resort terbaru dari Marc Jacobs. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi Marc Jacobs dan Kim Kardashian yang dipresentasikan dalam beberapa foto kampanye.

Ini bukan kali pertama Marc Jacobs berkreasi menghasilkan koleksi kolaborasi dengan Kim Kardashian. Namun kali ini, koleksinya ditata dalam potret glamor dan chic yang menampilkan detail bordir kristal dan kain metalik.

Koleksi ini secara jelas mencerminkan tekstur mewah dan ekletik dari Marc Jacobs Resort 2023. Secara eksklusif, Marc Jacobs Resort 2023 akan hadir di Indonesia pada 17 Januari 2024. Penasaran seperti apa detailnya?

 

Dengan aura chic dan mewah, Kim Kardashian menonjolkan esensi dari setiap ansambel yang menekankan sulaman kristal dan tekstil metalik yang berkilau.

Di kampanye ini, Kim Kardashian menonjolkan tas jinjing mini dengan kristal dan tas bahu berkilau yang menampilkan keseimbangan antara anggun dan pesona yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading