Sukses

Fashion

Pesona Elegan Anisha Rosnah Dibalut Baju Kurung Brokat Putih saat Pertunangan Kerajaan Bersama Pangeran Mateen dari Brunei

Fimela.com, Jakarta Royal wedding kerajaan Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen Bolkiah secara resmi telah memulai rangkai pernikahan bersama Dayang Anisha Rosnah. Pernikahan kerjaan ini pun akan berlangsung selama sepuluh hari, dimulai pada 7 Januari hingga 16 Januari 2024.

Pada 9 Januari, mengutip Borneo Bulletin, digelar Upacara Penerimaan Tanda Kerajaan dan Pertunangan Kerajaan berlangsung di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan.

Sebelumnya telah berlangsung Upacara Penyerahan Tanda Kerajaan dan Pertunangan Kerajaan dengan rombongan pengantin pria menyampaikan pesan pertunangan yang dikenal dengan 'Tanda Kerajaan' kepada rombongan pengantin wanita kerajaan. Tentu penampilan Anisha Rosnah pun ditunggu-tunggu dalam acara tersebut.

Saat acara tersebut, busana yang dikenakan Dayang Anisha Rosnah modelnya tak jauh berbeda dengan yang dikenakan saat Khatam Alquran. Saat Khatam Alquaran ia mengenakan baju Kurung putih lengkap dengan kerudung yang tertutup.

Lalu saat pertunangan, Anisha kembali tampil elegan dengan baju kurung. Kali ini baju kurung tersebut memiliki detail bordiran yang indah untuk atasan lengan panjang dan rok panjangnya. Serasi dengan kerudung panjang brokat yang hanya disematkan di kepalanya.

Riasan wajah dan gaya rambut

Untuk, riasan wajahnya, Anisha Rosdah tampil dengan makeup flawless glowing yang memancarkan kecantikan naturalnya. Ia terlihat mengaplikasikan lipstik warna nude matte.

Dengan riasan mata yang natural pula, mengaplikasikan eyeshadow dan eyeliner tipis. Ia terlihat tidak mengenakan blush on.

Rambut coklatnya ditata rapi dengan model belah pinggir tanpa poni. Ia pun menyanggul rambutnya di atas kerudung brokatnya tersebut.

Melengkapi penampilannya, ia memperindah telinganya dengan anting-anting mutiara. Dan memilih tanpa menggunakan perhiasan seperti kalung atau gelang.

Rangkaian acara royal wedding

Dikutip Hello Magazine, akad nikah Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan digelar pada Kamis, 11 Januari 2024. Prosesi pernikahan Mateen dan Anisha Rosnah itu dimulai dengan lamaran kerajaan pada 7 Januari 2024.

Acara ini dimeriahkan dengan pertunjukan para musisi kerajaan. Sementara, akad nikah akan dilaksanakan beberapa hari kemudian di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien.

Pada 14 Januari 2024, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan melangsungkan pesta resepsi yang diikuti dengan perjamuan kerajaan berkilauan dan parade yang akan mengundang tamu dari seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading