Sukses

Fashion

Foto-foto Model Fashion Ivan Gunawan di Acara Brownis hingga Kena Tegur KPI Sebab Dinilai Mirip Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan, yang dikenal sebagai artis dan fashion designer, belum lama ini mengumumkan pengunduran dirinya sebagai host di program televisi, Brownis Trans TV.

Keputusan ini diambil setelah mendapat teguran dari KPI terkait model pakaian yang dianggap mirip perempuan.

Masa-masa berharga selama hampir tujuh tahun di acara tersebut tidak akan terlupakan begitu saja. Saat ini, Igun telah memilih untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Berikut deretan foto model baju Ivan Gunawan (Igun) yang fashionable namun dinilai mirip perempuan, dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis, (11/01/2024).

Sosok Fashion Designer

Sebagai fashion designer, Ivan Gunawan kerap kali menampilkan model fashionable di setiap momen, baik itu saat menghadiri event model maupun saat tampil dalam program televisi.

Ivan Gunawan Bergaya Fashionable

Ivan Gunawan kerap mengenakan model baju yang fashionable dengan motif yang mencolok, paduan warna cerah, dan kombinasi yang penuh keberanian. Mega bintang ini sempat menggunakan sepatu heels dan beragam aksesoris.

Model Baju Igun Ditegur KPI

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pada tanggal 30 Oktober 2023, pukul 12.38 WIB, Brownis menerima pemberitahuan dari KPI mengenai model baju yang dikenakan oleh Igun dinilai mirip dengan model pakaian perempuan.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menjatuhkan sanksi administratif teguran tertulis pertama untuk Program Siaran 'Brownis' di Trans TV. Program ini kedapatan menampilkan adegan yang mengarah pada penormalan laki-laki bergaya perempuan yang dipertontonkan kepada khalayak,” tulis KPI Pusat.

Igun Mengundurkan Diri

Ekspresi kekecewaan netizen terlihat di bagian komentar, disertai dengan emot sedih pada postingan yang menampilkan cuplikan video Ivan Gunawan saat menjadi host dalam program tersebut.

“Fix gak nonton @brownis_ttv lagi ini mah,” tulis netizen.

“Jadi gak berwarna, gak ada kak Igun,” tulis netizen lainnya.

Salam Perpisahan

Melalui posting akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan, Igun menyampaikan salam perpisahan kepada host dan tim program Brownis.

“Thank you @brownis_ttv sudah memberikan tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutinting92 @wendicagur maaf kalo ada salah selama kita kerja selama ini,” tulis pada postingan caption Instagramnya.

Kenapa Ivan Gunawan Keluar dari Brownis?

Diketahui mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Siapa Nama Panjang Ivan Gunawan?

Nama lengkap Ivan Gunawan ialah Ivan Gunawan Putra.

Ivan Gunawan Sekarang Umur Berapa?

Diketahui saat ini Ivan Gunawan berumur 42 tahun.

Apa yang Dilakukan Fashion Designer?

Fashion designer atau perancang busana merupakan seseorang yang ahli dan terampil dalam mendesain pakaian.

Apakah Ivan Gunawan Memiliki Adik?

Ivan Gunawan memiliki adik bernama Emma Sadiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading