Sukses

Fashion

Menilik Tampilan Sepatu Paling Mahal di Dunia, Terbuat dari Batu Mulia dan Kristal, Tertarik Koleksi?

Fimela.com, Jakarta Secara harafiah, sepatu merupakan alas kaki yang melindungi kaki dari panas dan dingin. Namun lain halnya dengan fashionista yang melihat sepatu lebih dari sekadar pelengkap pakaian.

Bagi mereka, sepatu juga merupakan cerminan dari kepribadian seseorang dan merupakan sebuah karya seni tersendiri. Tak heran, jika para fashionista rela mengeluarkan budget mahal untuk membeli sepatu yang dijadikan sebagai koleksi.

Bicara soal harga, pernahkah kamu terbayang seperti apa tampilan dari sepatu paling mahal di dunia? Seberapa mahal menurut kamu jika bicara harga untuk sebuah sepatu?

Dikutip dari En-Vols, ternyata ada sepatu yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, sepatu tersebut dihargai mencapai $20juta.

 

Dibuat dari kristal dan emas

Adalah Moon Star Shoes karya Antonio Vietri yang dinobatkan sebagai sepasang sepatu paling mahal di dunia. Koleksi sepatu ini lantas menarik perhatian para pecinta mode dan penggemar koleksi langka.

Kreasi yang dihadirkan dari sepasang Moon Star Shoes disebut mendobrak batasan kreativitas dan keberanian. Sekaligus menarik perhatian dan menimbulkan rasa iri. Kriteria dari sebuah sepatu untuk dibilang termahal adalah penggunaan bahan yang luar biasa dan mahal, sehingga memberikan kelangkaan dan nilai ekstra pada benda mewah tersebut.

Moon Star Shoes ini disebut melibatkan batu mulia, kristal, dan ornamen mewah lainnya ke dalam proses pembuatan. Hal inilah yang membuatnya terlihat sebagai karya yang unik dan berkilau.

 

Debut di 2019

Setiap tumit terbuat dari emas murni sementara berlian 30 karat berkilau di bagian depan. Konon juga dibuat dari sepotong meteorit Argentina yang berasal dari tahun 1576.

Moon Star Shoes karya desainer Italia Antonio Vietri ini dihadirkan pertama kali pada 2019 sebagai bagian dari MIDE atau (Made in Italy, Designer in Emirates) Fashion Week. Kehadiran sepatu ini menjadi sebuah kreasi kemewahan sejati, sejalan dengan desain yang pertama kali dibuat oleh desainer Italia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading