Sukses

Fashion

Mengawali Tahun 2024, H&M Studio Holiday Capsule Luncurkan Tren Koleksi Korset hingga Sentuhan Lapisan Lingerie

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2024, banyak brand fashion tentu mengeluarkan koleksi terbaru yang nantinya akan menjadi tren. Hal ini pun dilakukan oleh brand fashion H&M.

Mengalawani tahun 2024, H&M luncurkan koleksi H&M Studio Holiday dengan sentuhan korset, lingerie, dan tailoring. Koleksi ini menandai era baru untuk pakaian malam hari.

Koleksi H&M Studio Holiday kali ini terinspirasi oleh konstruksi lingerie dan struktur mentah gaya arsitektur Brutalist, koleksi ini mengimbangi gaun megah dengan setelan rapih.

Dengan siluet anggun dalam sutra dan renda sensual, serta palet warna yang fokus pada kelembutan, koleksi ini cocok dikenakan untuk dikenakan pada siang dan malam hari.

“Pakaian yang tak lekang oleh waktu dan kesan anggun yang abadi merupakan definisi dari H&M Studio Holiday Capsule. Kami ingin bermain-main dengan korset, tetapi juga merevitalisasi gaya favorit seperti gaun slip bias-cut dan blazer tailored, semuanya dalam bahan tahan lama yang akan menua dengan indah dan akan membawa kebahagiaan serta kesan anggun selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Ann-Sofie Johansson, head design womenswear & creative advisor H&M dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Beragam koleksi terdiri dari gaun pesta tulle tebal dengan warna merah dramatis, gaun malam berpanel renda pink merona, dan gaun mini berbahan jaring berkilau dengan garis leher peek-a-boo.

Detail lingerie memperbarui pola penjahitan, dengan celana panjang hitam berpotongan mesh yang serasi dengan atasan korset yang dipotong dan blazer longgar yang dapat menampung dua orang.

Lalu ada juga perpaduan gaun slip warna perak ramping dan mantel hitam yang menutupi pergelangan kaki yang tak lekang oleh waktu. Aksesoris menambah kesan anggun, dengan perhiasan geometris dan sandal bertali minimal.

“Puitis dan sensual, koleksi berkarakter ini menyeimbangkan gaun feminin dalam balutan renda, tulle, dan sutra dengan jahitan oversized yang lebih maskulin, untuk formula pakaian malam yang modern,” kata Kathrin Deutsch, collection designer H&M Studio.

Mengenakan kain berkualitas tinggi yang ramah lingkungan

Koleksi ini semakin menarik karena menggunakan kain berkualitas premium yang tahan lama dan sebagian besar terbuat dari bahan yang bersumber lebih ramah lingkungan.

Produk unggulannya meliputi sutra organik, wol daur ulang, viscose Lenzing EcoVero™, dan payet yang terbuat dari polyester daur ulang.Tiga dari empat perhiasan terbuat dari aluminium daur ulang.

Perlu diketahui, H&M Studio merupakan lini H&M yang paling fashion-forward. Diluncurkan pada tahun 2013, koleksi ini dikembangkan sendiri oleh tim desain khusus di studio bertempat di Stockholm.

H&M Studio Holiday Capsule menandai 10 tahun H&M Studio, dan babak baru untuk koleksi edisi terbatas, yang sebelumnya dirilis dua kali setahun. Untuk memperluas koleksi, mulai musim ini H&M Studio akan terdiri dari kerangka kreatif yang mencakup beberapa koleksi edisi terbatas per tahun, dengan beberapa koleksi per musim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading