Sukses

Fashion

Gaya Rebel Han So Hee Foto Bareng Natalie Portman Layaknya Bestie di Paris Fashion Week, Pakai Gaun Menerawang hingga Nyeker Usai Acara

Fimela.com, Jakarta Penampilan Han So Hee nampak mencuri perhatian saat hadir di show Dior untuk Paris Fashion Week. Kehadiran Han So Hee bikin publik terkejut dengan pilihan busana yang ia kenakan saat hadiri show tersebut.

Selain penampilannya, interaksi Han So Hee dengan sang idola Natalie Portman pun juga menuai sorotan. Diakui Han So Hee dalam akun instagramnya bahwa bertemu Natalie Portman yang juga hadir di acara tersebut.

"Dreams come true," tulis Han So Hee dalam kolom caption.

Sama seperti orang pada umumnya yang bertemu idola, Han So Hee pun bertingkah kegirangan saat bertemu dengan Natalie Portman. Tentu momen ini tidak disia-siakan oleh Han So Hee untuk berfoto bersama idola. Bahkan dalam sebuah video yang beredar, Han So Hee tak ragu mencolek bahu Natalie Portman demi bisa berfoto bersama.

 

Kegirangan foto bareng Natalie Portman

Pemain serial Gyeongsong Creature itu terlihat menawan dengan gaya rebel di samping Natalie Portman. Ia mengenakan gaun hitam transparan dan long blazer bermotif. Hanya saja saat berfoto dengan Portman, Han So Hee sedang melepas blazer-nya.

Sebagai pelengkap busana, Han So Hee pun menjinjing tas Lady Dior yang jadi identitas dirinya sebagai salah satu wajah Dior Beauty. Hadir sebagai tamu undangan, Han So Hee tampil percaya diri dengan gaun renda hitam transparan tersebut.

 

Pakai gaun menerawang

Pemilihan gaun tersebut memperlihatkan tubuh Han So Hee yang jenjang dan ramping. Han So Hee terlihat super effortless dengan makeup minimalis yang bikin warna kulit beningnya makin terlihat jelas.

Sementara itu, Natalie Portman menebarkan pesona yang sukses bikin semua orang terpana dengan busana simple. Ia mengenakan blazer dress hitam dengan platform heels yang manis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 한소희 (@xeesoxee)

Usai show Dior dan foto bareng Natalie Portman, Han So Hee pun kembali tampil rebel. Ia tak ragu melepas heels-nya dan berjalan nyeker dengan vibes kegirangan di area hotel usai hadir sebagai tamu undangan pertunjukan Dior.

Sebelum bertemu sang idola, Han So Hee lakukan beberapa pemotretan. Salah satunya dengan mengenakan set blazer hitam, mini bag Lady Dior, dan belt hitam dari Dior

Dalam potret lainnya, Han So Hee kenakan homewear set yang nyaman dari Dior

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading