Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran ala Artis yang Bisa Dicontoh, dari Titi Kamal hingga Syahrini

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Namun model baju lebaran untuk perempuan tak selalu berbentuk gamis. Ada berbagai model baju lebaran yang menarik untuk dicoba.

Agar terlihat berbeda dari tahun lalu, kamu bisa contek model baju lebaran untuk perempuan yang dikenakan oleh para artis berikut ini.

1. Model Baju Lebaran Couple Titi Kamal dengan Sang Bunda

Baju lebaran umumnya couple atau kembaran, entah dengan keluarga besar, atau hanya dengan orang tua saja. Seperti yang dilakukan oleh Titi Kamal. Pada lebaran beberapa waktu lalu, Titi Kamal memutuskan untuk menggunakan pakaian yang seragam dengan ibundanya. Model baju lebaran ini bisa kamu tirukan.

2. Blouse Bermotif Bikin Penampilan Makin Manis ala Shireen Sungkar

Tak selalu pakai gamis, kamu juga bisa pakai blouse agar terlihat lebih berbeda. Kamu bisa gunakan blouse polos atau pilih yang bermotif seperti yang dikenakan Shireen Sungkar ini. Jika menggunakan blouse bermotif seperti blouse ini, pastikan kamu memakai jilbab yang polos agar lebih penampilanmu terlihat lebih seimbang.

3. Polos dengan Sedikit Motif ala Raline Shah

Umumnya baju lebaran penuh dengan motif. Namun kamu bisa coba menggunakan baju lebaran dengan sedikit motif, seperti yang dikenakan oleh Raline Shah. Model baju lebaran yang satu ini terlihat simpel, namun tetap cocok digunakan untuk lebaran, apalagi jika kamu mengenakan baju yang seragam dengan keluargamu.

4. Kenakan Outerwear ala Tantri Namirah

Busana lebaran yang dikenakan oleh Tantri Namirah juga bisa dijadikan inspirasi baju lebaranmu. Pada lebaran beberapa waktu lalu, Tantri Namirah mengenakan outerwear berwarna cokelat lengan pendek yang dilengkapi dengan kemeja putih lengan panjang di dalamnya. Baju lebaran ini bisa dipakai berkali-kali, mengingat kemeja lengan panjang di dalamnya bisa kamu pakai untuk berbagai acara lainnya selain lebaran.

5. Outerwear Semata Kaki ala Syahrini

Hampir mirip dengan pakaian lebaran yang dikenakan Tantri Namirah, Syahrini juga mengenakan outerwear saat lebaran. Busana Syahrini kali ini bisa menjadi inspirasi pakaian lebaranmu. Syahrini menggabungkan outerwear panjang berwarna hitam semata kaki dan inner dress dengan warna yang sama.

Dari kelima inspirasi baju lebaran para artis ini, mana yang paling kamu suka, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading