Sukses

Fashion

Inspirasi Model Baju Lebaran Keluarga Para Artis, dari Nagita Slavina hingga Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan keluarga, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

1. Nuansa Biru dari Keluarga Rafi-Nagita

Pada lebaran beberapa waktu lalu, keluarga Rafi-Nagita memutuskan untuk menggunakan warna biru sebagai seragam baju lebaran yang dikenakan oleh keluarga mereka. Pakaian yang dikenakan Nagita sendiri berbentuk lace dress yang membuat penampilannya terlihat manis. Agar terlihat makin kompak, Rafi Ahmad dan kedua anaknya mengenakan koko berwarna biru muda dengan motif garis-garis.

2. Kombinasi Dua Pattern Keluarga Shireen Sungkar

Model baju lebaran keluarga Shireen Sungkar yang satu ini bisa dijadikan inspirasi. Tidak seperti kebanyakan baju lebaran keluarga yang memiliki warna yang sama, keluarga Shireen Sungkar-Teuku Wisnu menggunakan kombinasi dua pattern yang berbeda sebagai baju lebaran keluarga. Para perempuan menggunakan pakaian berwarna mauve, sedangkan para laki-laki menggunakan pakaian berwarna biru.

3. Tunik Putih ala Ririn Ekawati

Model baju lebaran keluarga yang dikenakan oleh Ririn Ekawati dan keluarga bisa kamu jadikan inspirasi. Ririn Ekawati memutuskan untuk menyamakan tidak hanya warna pakaian yang dikenakan, tapi juga model bajunya. Ririn dan keluarga terlihat manis mengenakan tunik dengan bentuk asimetris yang berwarna putih.

4. Baju Lebaran Warna Pastel ala Zaskia Sungkar

Kalau kamu menyukai warna pastel, kamu bisa mencontek model baju lebaran yang dikenakan oleh Zaskia Sungkar ini. Warna pastel yang dikenakan terlihat sangat lembut dan cocok tidak hanya untuk perempuan, tapi juga untuk laki-laki. Selain itu, warna pastel pada baju yang dikenakan keluarga Zaskia-Irwansyah ini terlihat simple namun elegan.

5. Nuansa Kecoklatan ala Keluarga Tasya Kamila

Nah jika kamu menyukai nuansa coklat atau earth-tone, kamu bisa mencontek model baju lebaran yang dikenakan oleh keluarga Tasya Kamila ini. Meskipun bahan yang dikenakan oleh pihak perempuan dan laki-lakinya berbeda, namun tetap terlihat kompak karena mengenakan tone warna yang sama.

Dari kelima baju lebaran keluarga para artis ini, mana yang paling kamu sukai, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading