Sukses

Fashion

Ide Baju Lebaran Couple dengan Pasangan ala Artis, dari Maudy Ayunda-Jesse Choi hingga Shenina Cinnamon-Angga Yunanda

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dengan keluarga saja, terkadang ada keinginan untuk mengenakan baju couple dengan pasangan untuk digunakan saat bersilaturahmi dengan keluarga besar.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan pasangan, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

1. Nuansa Kehijauan ala Maudy Ayunda - Jesse Choi

Kalau kamu ingin mengenakan baju lebaran dengan warna yang soft, kamu bisa meniru outfit couple dari pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya memang tidak mengenakan warna yang sama persis, atau bentuk pakaian yang sama, namun tetap terlihat serasi karena mengenakan tone warna yang sama yakni kehijauan.

2. Pecinta Coklat Wajib Mengikuti Mahalini-Rizky Febian

Kalau kamu pecinta warna coklat, kamu dan pasangan bisa meniru outfit couple yang dikenakan oleh Mahalini dan Rizky Febian ini. Mahalini mengenakan kaftan berbahan silk yang membentuk tubuh dan memberikan kesan elegan. Keduanya pun mengenakan warna coklat yang sama, sehingga terlihat sangat serasi.

3. Serba Hitam Namun Berbeda Tone ala Pasangan Mawar de Jongh-Bryan Domani

Kamu dan pasangan merasa lebih cocok mengenakan pakaian warna hitam? Tak perlu khawatir! Kalian tetap bisa kok mengenakan pakaian couple warna hitam di hari yang suci ini. Coba contek gaya pakaian pasangan Mawar de Jongh dan Bryan Domani ini. Meskipun sama-sama mengenakan warna hitam, namun keduanya mengenakan warna hitam yang berbeda tone. Meskipun sedikit berbeda, namun keduanya tetap terlihat manis dan serasi.

4. Polos dan Motif ala Sarah Menzel-Azriel

Ingin mengenakan baju couple tapi tidak ingin terlihat sama persis? Kamu bisa meniru gaya Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah ini. Keduanya sama-sama mengenakan baju bernuansa biru, namun dengan motif yang berbeda. Azriel terlihat mengenakan koko polos, sedangkan Sarah mengenakan dress dengan atasan bermotif.

5. Hitam Putih Oversize ala Angga Yunanda-Shenina Cinnamon

Jika ingin mengenakan pakaian berwarna netral, kamu bisa mengenakan baju berwarna hitam putih seperti yang dikenakan pasangan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. Agar terkesan lebih istimewa, kamu dan pasangan bisa mengenakan pakaian yang sedikit oversize yang beraksen crinkle.

Kamu tertarik mengikut yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading