Sukses

Fashion

Gaya Unik Katy Perry yang Jadi Alien Cantik Pakai Busana Desainer Indonesia di Ulang Tahun Jeff Bezos

Fimela.com, Jakarta Katy Perry jadi salah satu public figure yang mencuri perhatian saat hadir di pesta ulang tahun Jeff Bezos. Pesta ulang tahun yang bertemakan Alien Mode itu, Katy Perry kenakan busana sera nude yang menawan.

Rupanya, gaun yang dikenakan Katy Perry di pesta ulang tahun tersebut merupakan garapan desainer Indonesia, Maison Met. Busana yang dikenakan Katy Perry merupakan bagian bagian Naiad Collection yang sukses bikin istri Orlando Bloom itu tampil dengan gaya futuristik dan memukau.

 

Terinspirasi dari bidadari dalam mitologi

Koleksi kapsul Naiad dari Maison Met, yang diluncurkan pada akhir tahun 2023, memberikan sentuhan mitologi klasik yang menawan. Dengannama yang terinspirasi dari bidadari danau serta mata air dalam mitologi, Naiad mencerminkan keanggunan dan kekuatan alam air.

Koleksi ini memadukan elemen-elemen klasik dengan sentuhan kontemporer, menciptakan pakaian yang memesona dan elegan. Mety Choa, founder dan direktur kreatif Maison Met adalah otak di balik kesuksesan Naiad Capsule Collection.

 

Makeup futuristik

Dikenal atas keahliannya dalam teknik drapery dan kreasi siluet yang mempercantik figur wanita. Melalui koleksi Naiad, Metty Choa berhasilmenciptakan gaun-gaun yang tidak hanya memukau, tetapi juga menghadirkan nuansa mitologi yang unik. Maison Met dan koleksi kapsul Naiad membuktikan bahwa fashion Indonesia memiliki daya tarik dipanggung internasional.

Melengkapi penampilannya, wajah Katy Perry dipulas dengan gaya futuristik bernuansa keunguan. Di atas kepalanya pun disematkan tanduk yang menjadi identitas dari citra alien. Rambut hitam Katy Perry hanya ditata simple bergaya ponytail namun tetap menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading