Sukses

Fashion

Kabar Baik, Produk Kacamata Fashion OWL EYEWEAR Kini Hadir di Mall Terbaru Kota Bandung

Fimela.com, Jakarta Bukan hal baru jika Bandung dikenal sebagai kota fashion di Indonesia. Segala tren fashion terbaru kerap muncul dari sana. Tidak hanya outfit pakaian yang dapat menunjang penampilan seseorang, namun kacamata juga menjadi pelengkap pentingnya dalam berbusana.

Kabar baiknya, seiring dibukanya mall terbaru di kota Bandung, yaitu Summarecon mall Bandung OWL EYEWEAR turut serta memeriahkan grand opening yang diadakan pihak Summarecon Mall Bandung. Kemeriahan pembukaan di hari pertama dengan penampil Yura Yunita dan Dikta menjadi sebuah magnet untuk masyarakat berbondong-bondong mendatangi Summarecon mall Bandung.

Tentu saja OWL EYEWAR sebagai pelopor brand local fashion eyewear di Indonesia tak kalah memeriahkan dengan mengundang beberapa fashion & beauty influencer Bandung mulai 18–20 Januari 2024.

 

Tak sampai di situ, OWL EYEWEAR juga menggandeng digital creator TahiLalats sebagai penunjang variasi acara dalam hal makanan dan minuman yang disediakan oleh Toko Tahilalats. Kolaborasi yang dapat menghasilkan acara yang seru dan penuh kegembiraan.

Seluruh influencer tentunya tak hanya melakukan fiting kacata yang sesuai dengan outfits, edukasi soal pencocokan antara kacamata dan outfits juga diinfokan dalam acara ini serta tak ketinggalan pemeriksaan mata untuk seluruh undangan dan pelanggan.  

Lebih dari 1.000 model kacamata disediakan OWL EYEWEAR mulai dari sunglasses cat eye, oversize sunglasses, polarized & uv protection sunglasses hingga frame yang daya tahannya sangat kuat dan lentur yang mana frame unik yang dinamakan FLEX ini jika terinjak, terbanting dan ditekuk paksa sekalipun tidak akan rusak.

Makanya, jangan ragu untuk menggunakan OWL EYEWEAR yang sudah teruji kualitasnya, sehingga bisa membuat tampilanmu kian stylish dan fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading