Sukses

Fashion

Potret Outfit Menggemaskan Anak Artis Saat Lebaran, Ada Baby Izz dan Rayyanza

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dikenakan oleh para orang dewasa saja, namun anak-anak pun ikut diberi pakaian seragam.

Pakaian yang dikenakan anak sebaiknya simple agar anak tetap merasa nyaman. Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran untuk anak, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para anak artis ini. Yuk disimak!

1. Baby Izz, Putra Nikita Willy dan Indra Priawan

Putra Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono, Issa Xander Djokosoetono, atau yang dipanggil dengan nama Baby Izz, yang baru berusia satu tahun ini memang terlihat sangat menggemaskan. Pada lebaran beberapa waktu lalu, Baby Izz mengenakan pakaian seragam dengan kedua orang tuanya. Cukup simple, hanya mengenakan koko berwarna putih dan celana abu-abu. Meskipun simple, namun penampilan Baby Izz terlihat sangat serasi dengan kedua orang tuanya.

2. Zalina, Putri Raisa dan Hamish Daud

Keluarga Raisa dan Hamish Daud juga memutuskan mengenakan pakaian yang seragam saat lebaran beberapa waktu lalu. Putri mereka, Zalina, pun ikut disertakan juga. Ia mengenakan dress dengan warna yang soft dan dipadukan dengan outer yang matching dengan pakaian sang ibu. Terlihat sangat serasi, ya?

3. Moana, Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jika mencari inspirasi pakaian lebaran anak perempuan yang berhijab, kamu bisa mencontek gaya Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan ini. Dengan tone putih dan kecoklatan, Moana terlihat manis sekaligus menggemaskan mengenakan dress berwarna putih yang nampak serasi dengan pakaian yang dikenakan oleh orang tuanya. Moana juga mengenakan hijab instan berwarna coklat dan sepatu jelly yang menggemaskan berwarna senada.

4. Rayyanza, Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak ketinggalan, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun ikut mengenakan pakaian lebaran yang seragam untuk sekeluarga. Pada lebaran beberapa waktu lalu, keluarga ini mengenakan pakaian berwarna biru muda. Putra bungsunya, Rayyanza atau kerap dipanggil Cipung, terlihat menggemaskan mengenakan kemeja biru muda dengan motif garis-garis.

5. Xarena, Putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin

Putri dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin, Xarena Zenata Denallie Baharudin atau dipanggil Baby Xarena pun menyita perhatian netizen pada lebaran beberapa waktu lalu. Penampilannya terlihat simple namun menggemaskan mengenakan pakaian yang seragam dengan kedua orang tuanya. Baby Xarena mengenakan dress satin yang bermotif sama dengan pakaian yang dikenakan ibunya. Tidak lupa rambutnya dikucir dua agar penampilannya kian terlihat manis.

Menurutmu, siapa yang paling menggemaskan, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading