Sukses

Fashion

5 Keserasian Idul Fitri dengan Baju Couple Lebaran Suami Istri ala Aryani Fitriana hingga Isel Fricella

Fimela.com, Jakarta Tak terasa lebaran sebentar lagi, dan tren fashion pun semakin berkembang dengan adanya tren baju couple lebaran suami istri. Ini adalah perpaduan sempurna antara gaya dan kebersamaan, yang membuat baju couple lebaran ini diminati oleh pasangan yang ingin terlihat kompak dan menawan saat menyambut Idul Fitri.

Desain yang unik dan warna yang cocok menjadi faktor penting dalam memilih baju couple lebaran suami istri, yang mampu memberikan nuansa yang hangat dan harmonis selama momen spesial ini. Baju couple lebaran suami istri bukan hanya sekedar tren fashion, tetapi juga menjadi lambang keharmonisan dalam menikmati kebahagiaan pada hari kemenangan.

Para desainer fashion juga terus menawarkan berbagai macam model dan gaya untuk memuaskan selera berbagai pasangan, mulai dari gaya klasik hingga yang lebih modern dan sederhana. Intip beberapa gaya busana couple untuk lebaran:

1. Aryani Fitriana

Baju lebaran suami istri dengan atasan semi batik dan celana menampilkan gaya yang elegan dan santai. Seperti yang dikenakan oleh Aryani Fitriana dengan sang suami, nampak sangat anggun dan casual saat menggunakan baju couple lebaran satu ini. Atasan semi batik menghadirkan nuansa tradisional yang masih terkesan modern, sementara celana memberikan kenyamanan saat bergerak. Model atasan bisa beragam mulai dari batik dengan potongan yang simpel hingga desain yang lebih kompleks. 

2. Fairuz Arafiq

Fairuz Arafiq nampak sangat cantik menggunakan baju lebaran yang couple dengan pasangannya, baju lebaran suami istri berwarna ungu dengan aksen motif bagian depan memberikan kesan anggun dan mewah.  Warna ungu sering dikaitkan dengan kemewahan dan keanggunan, sedangkan motif bagian depan memberikan sentuhan artistik pada busana. Detail aksen seperti bordir, payet, atau aplikasi lainnya di bagian depan atasan atau baju dress istri dapat menambahkan keistimewaan pada penampilan.

3. Isel Fricella

Baju lebaran suami istri full putih memberikan kesan bersih, anggun, dan penuh keceriaan. Seperti yang digunakan oleh Isel Fricella couple dengan sang suami, nampak sangat cantik menggunakan baju putih. Busana berwarna putih sering disimbolkan dengan kesucian dan keanggunan. Atasan dan bawahan yang dipilih dalam warna putih memberikan tampilan yang sederhana namun tetap elegan. 

4. Zaskia Sungkar

Baju lebaran berwarna pastel membuat suami istri tampak feminin dan lembut. Baju lebaran ala keluarga Zaskia Sungkar ini nampak sangat cantik bukan? Warna-warna pastel seperti mint, lavender, peach, atau baby blue memberi kesan segar dan manis pada busana. Suami istri bisa memilih atasan atau dress berwarna pastel yang harmonis. Atasan yang dipakai bisa bermacam-macam, dari blouse yang simpel hingga dress yang berdetail feminin seperti ruffle atau pita. 

5. Tasya Kamilla

Baju couple lebaran ala Tasya Kamilla dengan sang suami nampak sangat elegan dan hangat. Warna cokelat yang beraneka ragam, dari cokelat muda hingga cokelat tua, memberi kesan klasik dan netral pada busana. Suami bisa memakai kemeja atau polo cokelat yang bisa disesuaikan dengan celana yang sama atau beda. Sementara itu, istri bisa memakai dress atau blouse berwarna cokelat yang menunjukkan keanggunan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading